androidvodic.com

Dybala Mengingatkan Pada Batistuta & Montella, Kejayaan AS Roma Bangkit? - News

News - Kehadiran Paulo Dybala mengingatkan pada legenda AS Roma, Gabriel Batistuta.

Tak hanya Gabriel Batistuta, tetapi juga Vicenzo Montela pada era kejayaan AS Roma merengkuh trofi Scudetto Liga Italia musim 2000/2001.

Hal itu menurut kaca mata mantan penyerang AS Roma yang pernah menjadi rekan satu tim keduanya, Marco Delvecchio.

AS Roma mengambil langkah taktis selama bursa transfer musim panas ini setelah berhasil menjuarai Liga Konferensi Eropa.

Baca juga: Dybaladay, AS Roma Siap Perkenalkan Paulo Dybala ke Publik Hari Ini

Satu langkah kemajuan bagi klub berjuluk Giallorossi ini untuk masa depan.

Sebelum mendatangkan Paulo Dybala, AS Roma besutan Jose Mourinho sudah mendapatkan Nemanja Matic, Zeki Celik, Mile Svilar.

Dan yang terbaru, mereka tengah menantikan dan dalam pembicaraan dengan PSG untuk mendatangkan Wijnaldum.

Menarik dinantikan, apakah Paulo Dybala bisa langsung nyetel dengan Giallorossi pada musim pertamanya seperti yang pernah dilakukan pendahulunya Gabriel Batistuta.

Menurut Delvecchio, Dybala lebih mirip dengan Vicenzo Montela yang sama-sama punya kekuatan pada kaki kirinya.

Baca juga: Georginio Wijnaldum, Pemain Incaran AS Roma Setelah Giallorossi Dapat Paulo Dybala, Ini Peluangnya

"Sebagai tipe penandatanganan mungkin sedikit mengingatkan dia (dengan Batistuta), tapi secara khas saya akan mengatakan kita berbicara tentang dua pesepak bola yang berbeda," buka Delvecchio, dikutip dari Football Italia.

"Saya akan lebih membandingkan Paulo Dybala dengan Montella," sambungnya.

"Gabriel bukan satu-satunya penandatanganan yang menentukan musim ini, satu orang tidak cukup untuk membuat lompatan ke Scudetto."

"Jangan lupa bahwa bersamanya datang Emerson dan Samuel, serta Lupatelli, Zebina, Guigou, dan beberapa pemain lagi," jelasnya.

BERGABUNG AS ROMA- Paulo Dybala akhirnya bergabung dengan AS Roma. Kesepakatan penuh antara Paulo Dybala dengan AS Roma tercapai dengan kontrak tiga tahun, berlaku hingga 2025.
BERGABUNG AS ROMA- Paulo Dybala akhirnya bergabung dengan AS Roma. Kesepakatan penuh antara Paulo Dybala dengan AS Roma tercapai dengan kontrak tiga tahun, berlaku hingga 2025. (Tangkapan layar Twitter)

Dengan mengingat kualitas yang ditawarkan Batistuta kala itu, ia melihat kemiripan pada Dybala yang bisa memberikan impact penting di atas lapangan bagi AS Roma.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat