androidvodic.com

Berita Milan, Lima Pemain Rossoneri di Situasi 'Do or Die' Musim Ini, Brahim Diaz Hingga Simon Kjaer - News

Berita Milan, Lima Pemain Rossoneri di Situasi 'Do or Die' Musim Ini, Brahim Diaz Hingga Simon Kjaer

News - Berita AC Milan, juara bertahan Serie A Liga Italia, Milan dihadapkan pada tantangan dua kali lipat musim ini.

Pasukan Rossoneri asuhan Stefano Pioli musim 2022/2023 ini akan berupaya mempertahankan gelar juara liga melawan Juventus dan Inter yang tampak memperkuat diri dengan rekrutan yahud pada jendela transfer musim panas ini.

Tantangan lain dari AC Milan adalah tidak sekadar jadi penggembira di Liga Champions. Sebagai juara Serie A Milan diwajibakan setidaknya lolos dari fase penyisihan grup.

Baca juga: Berita Milan, Maldini Say Good Bye, Buangan Spurs Mau Gabung, Jalan Hakim Ziyech Kian Mulus

Butuh upaya besar dari seluruh anggota skuad jika ingin mengatasi dua tantangan tersebut.

Pun, bagi beberapa pemain Milan, hal ini terasa seperti persimpangan musim di mana mereka harus tampil bagus atau masa depan Milan mereka terancam.

Situasi 'Do or Die' ini dihadapi oleh setidaknya lima pemain AC Milan. Dilansir dari analisis SempreMilan, Berikut Lima Pemain AC Milan yang Berada di Situasi Tampil Bagus Atau Didepak:

Baca juga: Menjawab Keluhan Shin Tae-yong, 3 Nama Ini Bisa Jadi Opsi Buat Timnas U-19 Indonesia di Piala Dunia

Brahim Diaz

Ekspresi kekecewaan Brahim Díaz saat Milan bertanding melawan Cagliari di Stadion San Siro pada 16 Mei 2021.
Ekspresi kekecewaan Brahim Díaz saat Milan bertanding melawan Cagliari di Stadion San Siro pada 16 Mei 2021. Brahim Diaz masuk menjadi satu di antara pemain yang terancam terdepak dari Milan. (Nicolò Campo/gettyImages)

Brahim Diaz berada dalam situasi menentukan, mengingat dia sudah memasuki tahun terakhir dari masa pinjamandua tahun.

Dengan begitu, jelas kalau musim mendatang ini akan menentukan nasibnya.

Brahim Diaz dipinjam AC Milan dari Real Madrid pada 2020 silam dengan opsi merekrutnya secara permanen dengan mahar 22 juta euro. Kalau Real Madrid menginginkan kembali jasa Brahim DIaz setelah dibeli Milan, klausa buy back tersedia dengan mahar 27 juta euro.

Mengingat nilai itu bukanlah angka yang murah, AC Milan mesti seksama mengambil keputusan soal Brahim Diaz karena ada banyak yang dipertaruhkan.

Playmaker asal Spanyol ini memulai musim lalu dengan baik dengan empat gol dalam sembilan pertandingan pertamanya – tiga di antaranya adalah penentu kemenangan.

Tetapi belakangan performa Brahim Diaz menurun pasca-Covid dan tidak pernah benar-benar pulih ke peforma moncer sebelumnya. Terakhir Brahim Diaz bisa mencetak gol adalah pada 25 September melawan Spezia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat