androidvodic.com

Ada Udang di Balik Batu, AC Milan Pending Transfer De Ketelaere dari Club Brugge - News

News - Bak kata pepatah ada udang di balik batu, AC Milan punya maksud tertentu atas keputusannya untuk menahan proses kepindahan Charles De Ketelaere pada bursa transfer musim panas kali ini.

Sebagaimana yang diketahui, AC Milan diisukan semakin dekat untuk meminang Charles De Ketelaere dari Club Brugge.

Namun rumor tersebut tak kunjung terealisasi. Usut punya usut, AC Milan memiliki maksud lain atas langkah yang mereka ambil.

Baca juga: Charles De Ketelaere Jadi Sorotan Media Italia, Diyakini akan Terbang ke Milan Gabung AC Milan Besok

SIAP TERBANG- Charles De Ketelaere dilaporkan siap untuk terbang ke Milan untuk bergabung AC Milan besok, Sabtu (30/7/2022).  Pemain Belgia, Charles De Ketelaere hanya menunggu kesepakatan akhir antara kedua klub antara AC Milan dan Club Brugge.
SIAP TERBANG- Charles De Ketelaere dilaporkan siap untuk terbang ke Milan untuk bergabung AC Milan besok, Sabtu (30/7/2022). Pemain Belgia, Charles De Ketelaere hanya menunggu kesepakatan akhir antara kedua klub antara AC Milan dan Club Brugge. (Tangkapan layar Twitter)

Nama De Ketelaere menjadi buah bibir di kalangan pendukung Rossoneri, Milanisti.

Dia menjadi incaran jawara Liga Italia musim lalu tersebut untuk mengemban tugas sebagai trequartista.

Meski skuat asuhan Stefano Pioli memiliki Braghim Diaz, namun sang pemain hanya bersifat pinjaman dari Real Madrid.

Musim 2022/2023 menjadi tahun terakhir Diaz membela panji Merah-Hitam sebelum ditarik oleh Los Blancos. Di sisi lain, Madrid tak memiliki keinginan untuk menguangkan eks amunisi Manchester City tersebut.

Untuk mengantisipasi kehilangan Brahim Diaz dan membelotnya Hakan Calhanoglu ke Inter, maka AC Milan membidik De Ketelaere.

Penggawa asal Belgia berusia 21 tahun itu diproyeksikan menjadi kreator baru untuk sisi penyerangan Il Diavolo Rosso.

Dia akan bersaing dengan Yacin Adli yang musim ini bisa memperkuat AC Milan setelah masa 'sekolahnya' rampung di Girondins Bordeaux.

De Ketelaere sendiri beberapa waktu lalu mengungkapkan bahwa dirinya sudah ngebet untuk segera diperkenalkan kepada publik San Siro.

Namun Club Brugge sebagai pemilik enggan melepas pemain andalannya itu dengan harga mahal.

Klub asal Belgia tersebut membanderol pemain yang dilabeli sebagai The Next Kevin De Bruyne tak kurang dari 40 juta euro.

Nominal ini dinilai tinggi bagi AC Milan yang memiliki tips dan trik khusus untuk mendatangkan amunisi anyar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat