androidvodic.com

Hasil Babak 1 Manchester United vs Rayo Vallecano, Ronaldo Buang Peluang, Setan Merah Nihil Gol - News

News - Hasil babak pertama laga ujicoba antara Manchester United vs Rayo Vallecano saat ini masih berkedudukan tanpa gol di Stadion Old Trafford, Minggu (31/7/2022) malam.

Cristiano Ronaldo yang dipasang sebagai starter dalam laga ini sebenarnya memiliki peluang emas untuk membawa Manchester United unggul pada menit kesebelas.

Hanya saja tembakan Cristiano Ronaldo melambung di atas gawang tim tamu, padahal ia punya ruang ideal untuk mencetak gol setelah menerima umpan Van De Beek.

Jalannya Pertandingan

Babak pertama dimulai, kehadiran Cristiano Ronaldo sebagai starter sepertinya memberi energi yang berbeda bagi permainan Manchester United dalam laga ini.

Meskipun bermain dengan amunisi muda, permainan Manchester United terlihat cair dan penuh percaya diri.

Garnacho yang menyisiri sisi sayap kiri menjadi pemain muda Manchester United yang cukup dominan permainannya pada awal laga.

Peluang terbaik didapatkan Ronaldo saat laga menginjak menit kesebelas.

Berawal dari keberhasilan Van De Beek yang memanfaatkan kesalahan lawan, ia menggiring bola ke depan.

Setelah melihat posisi rekan setimnya kosong, Van De Beek memberi umpan kepada Ronaldo yang bergerak di sisi kiri penyerangan Manchester United.

Hanya saja, tembakan Ronaldo malah melambung, padahal ia punya kesempatan besar mencetak gol lewat situasi yang ia dapatkan.

Tak berselang lama, gantian Thahit Chong yang mendapatkan peluang mencetak gol pemecah kebuntuan.

Umpan brilian yang diberikan Garnacho memberi Chong mencetak gol, namun tembakannya masih terlalu lemah sehingga bisa diamankan kiper lawan.

Serangan sporadis terus dilancarkan lini depan Manchester United demi berburu gol perdana dalam laga ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat