androidvodic.com

Fakta Liverpool Vs Strasbourg, Klopp Bikin Flop, The Reds Perih 2 Kali: Dibantai, Kehilangan Pilar - News

Fakta Liverpool vs Strasbourg, Klopp Bikin Flop, The Reds Perih 2 Kali: Kena Bantai dan Kehilangan Pilar

News - Hasil Liverpool vs Strasbourg menyisakan dua luka bagi anak asuh Juergen Klopp dalam laga pramusim 2022/2023.

Bermain di Stadion Anfield, Minggu (31/7/2022) waktu setempat atau Senin dini hari WIB, Liverpool Vs Strasbourg berakhir dengan skor 0-3 bagi tuan tamu.

Kekalahan Liverpool dari Strasbourg ini bukan hanya menodai Community Shield yang direngkuh The Reds dengan meremukkan Manchester City 3-1 sehari sebelumnya, namun juga menyisakan lubang di lini pertahanan jelang kompetisi reguler Liga Inggris Premier League 2022/2023.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut fakta menarik pertandingan Liverpool vs Strasbourg:

Baca juga: Fakta Menarik Madrid Vs Juventus, Strategi Kick-off Agresif Bikin Juve Terhentak Dalam 8 Detik

Juergen Klopp Bikin Flop

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp boleh dibilang bikin flop alias blunder dalam laga ini dengan memainkan sebagian besar pemain pelapis melawan Strasbourg.

Namun, langkah Juergen Klopp tersebut sepertinya bisa dimaklumi mengingat Liverpool segera menjalani perdana kompetisi reguler Liga Inggris.

Sehingga, sepertinya Juergen Klopp memang sengaja menyimpan nama-nama pemain intinya pada laga melawan Strasbourg.

Pada laga Liverpool Vs Strasbourg, Juergen Klopp memainkan sebagian besar pemain muda The Reds, hanya Ibrahima Konate, James Milner, dan Joe Gomez, pemain ini yang masuk starting XI.

Selain itu, pemain yang terhitung senior yang tampil dalam laga ini adalah Harvey Elliott and Fabio Carvalho.

Liverpool akan melakoni pertandingan pekan pertama Liga Inggris 2022-2023 dengan melawan Fulham di Stadion Craven Cottage, Sabtu (6/8/2022) pukul 18.30 WIB.

Baca juga: Hasil Persib Vs Madura United, Maung Merana di GBLA, Huni Posisi 12 Klasemen Liga 1, Lulinha Gacor!

Ibrahima Konate Cedera, Diragukan Tampil di Laga Perdana Liga Inggris 2022/2023

Bek Liverpool asal Prancis Ibrahima Konate merayakan setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola leg pertama perempat final Liga Champions UEFA antara SL Benfica dan Liverpool FC di stadion Luz di Lisbon pada 5 April 2022. (Photo by CARLOS COSTA / AFP)
Bek Liverpool asal Prancis Ibrahima Konate merayakan setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola leg pertama perempat final Liga Champions UEFA antara SL Benfica dan Liverpool FC di stadion Luz di Lisbon pada 5 April 2022. Bek andalan Liverpool, Ibrahima Konate dilaporan mengalami cedera pada laga pramusim Liverpool Vs Strasbourg yang berakhir dengan kekalahan The Reds 0-3 di Stadion Anfield, Minggu (31/7/2022). Ibrahima Konate dikhawatirkan harus menepi saat Liverpool menjalani laga perdana Liga Inggris Premier League melawan Fulham di Stadion Craven Cottage, Sabtu (6/8/2022) pukul 18.30 WIB. (AFP/CARLOS COSTA)

Selain harus menyaksikan tim kesayangan mereka dibantai di Stadion Anfiled, Kopites, para suporter Liverpool, juga mesti melihat pilar lini belakang mereka, Ibrahima Konate tumbang dua kali pada laga Liverpool Vs Strasbourg itu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat