androidvodic.com

Fenomena Start Jeblok Para Jagoan BRI Liga 1 2022 - Ada Persib, PSIS, Arema FC & Persebaya - News

News - BRI Liga 1 2022 sebentar lagi mermapungkan pekan kedua lewat laga Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang sebagai laga penutup, Senin (1/8/2022).

Sorotan tertuju kepada fenomena jebloknya para jagoan BRI Liga 1 2022/2023.

Persib Bandung, Persebaya Surabaya, PSIS Semarang hingga Arema FC tak luput dari awal yang menyedihkan mengarungi kompetisi musim ini.

Baca juga: Prediksi Skor Persebaya vs Persita di BRI Liga 1: Silvio Junior Bisa Tentukan Kemenangan Bajul Ijo

Skuad Persib Bandung berkumpul saat menjalani laga melawan Bhayangkara FC di fase Grup Piala Presiden 2022. Persib akhirnya lolos ke babak perempat final Piala Presiden 2022 sebagai juara grup. Dari Jadwal Perempat Final Piala Presiden 2022, Persib akan menghadapi PSS Sleman. Laga Persib Vs PSS Sleman akan digelar di Stadion SI Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (1/7/2022).
Skuad Persib Bandung berkumpul saat menjalani laga melawan Bhayangkara FC di fase Grup Piala Presiden 2022. Persib akhirnya lolos ke babak perempat final Piala Presiden 2022 sebagai juara grup. Dari Jadwal Perempat Final Piala Presiden 2022, Persib akan menghadapi PSS Sleman. Laga Persib Vs PSS Sleman akan digelar di Stadion SI Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (1/7/2022). (instagram @persib)

Persib Bandung bisa dikatakan menjadi tim yang paling mengenaskan. Lantaran dari sepasang laga pembuka Liga 1 2022, mereka sekalipun belum meraih kemenangan.

Pun dengan Persebaya Surabaya. Andai Bajul Ijo pada laga nanti malam takluk di kaki Persita, maka tim kesayangan Bobotoh ini harus bersiap lebih lama berkutat di zona degradasi klasemen Liga 1 2022.

-Persib Bandung

Grafik penurunan penampilan paling terlihat jelas dialami Persib.

Sepasang laga pembuka musim ini dilalui Maung Bandung tanpa kemenangan.

Rinciannya ialah sekali imbang dan satu kekalahan.

Persib Bandung dipaksa bermain imbang 2-2 oleh Bhayangkara FC pada laga pembuka.

Bukannya membaik malah sebaliknya. Persib Bandung yang melakoni laga kandang dikalahkan Madura United 3-1 pada match kedua.

Situasi ini mengakibatkan Maung Bandung menduduki P15 di tabel klasemen Liga 1 2022 dengan koleksi satu angka.

Lebih parahnya lagi, musim lalu Maung Bandung yang dikenal sebagai pertahanan terbaik justru tampil babak belum di awal musim Liga 1 2022.

Mereka telah kebobolan lima gol dari dua laga awal.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat