androidvodic.com

AC Milan Resmikan De Ketelaere, Koneksi Lini Depan Rossoneri Berbau Timnas Belgia - News

News - AC Milan secara resmi telah mengumumkan Charles De Katelaere sebagai rekrutan terbarunya pada hari ini, Rabu (3/8/2022) dinihari WIB.

AC Milan sukses mendatangkan De Ketelaere dari Club Brugge, dan mengikat sang pemain dengan kontrak berdurasi lima tahun hingga 2027.

Kedatangan De Ketelaere secara tidak langsung membuat AC Milan memiliki koneksi pemain Timnas Belgia pada musim ini.

Charles De Ketelaere menjadi pemain baru yang telah diresmikan AC Milan. Kehadiran De Ketelaere membuat lini depan AC Milan punya cita rasa Timnas Belgia.
Charles De Ketelaere menjadi pemain baru yang telah diresmikan AC Milan. Kehadiran De Ketelaere membuat lini depan AC Milan punya cita rasa Timnas Belgia. (sempremilan)

Baca juga: Apa Pentingnya Charles De Ketelaere Bagi AC Milan? Ini Catatan Luar Biasa Si Golden Boy dari Belgia

Sebelum bergabungnya Katelaere, AC Milan sudah memiliki dua sosok pemain Timnas Belgia dalam diri Divock Origi dan Alexis Saelemaekers.

Kini, Katelaere akan menjadi pemain ketiga Belgia yang dipastikan berseragam AC Milan mulai musim ini.

Uniknya, ketiga pemain asal Belgia yang memperkuat AC Milan tersebut sama-sama tipikal pemain penyerang meskipun berbeda posisi.

Sebagaimana misal Divock Origi yang berperan sebagai penyerang pelapis bagi Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic.

Lalu, Saelemaekers yang punya kecepatan dan daya jelajah tinggi lebih banyak beroperasi di sisi sayap penyerangan AC Milan.

Sementara, De Ketelaere yang merupakan punggawa anyar AC Milan lebih condong ke posisi gelandang serang.

Artinya kini AC Milan punya trio pemain Belgia bertipikal penyerang yang siap mengobrak-abrik pertahanan lawan-lawannya pada musim ini.

Pengumuman Resmi Bergabungnya De Ketelaere ke AC Milan

Dilansir laman resmi klub, AC Milan akhirnya merilis salah satu rekrutan anyarnya pada musim panas ini yakni Charles De Ketelaere.

Rossoneri sukses mendatangkan pemain muda berusia 21 tahun itu dari klub Belgia, Club Brugge FC.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu telah sepakat menandatangani kontrak berdurasi panjang hingga 30 Juni 2027.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat