androidvodic.com

Proyek Menjanjikan Arteta Bikin Fabregas Tak Sabar Liat Ledakan Arsenal Musim Ini - News

News - Arsenal dapat dikatakan menjadi salah satu tim yang memiliki proyek yang cukup menjanjikan dalam mengarungi kompetisi musim 2022/2023.

Keberhasilan Arteta mendatangkan pemain anyar yang sesuai kebutuhan Arsenal menjadi alasan utamanya.

Cesc Fabregas yang merupakan eks pemain Arsenal pun mengaku tak sabar ingin melihat ledakan performa tim Meriam London pada musim ini.

Selebrasi kemenangan Arsenal melawan Chelsea dengan skor empat gol tanpa balas di Camping World Stadium pada 23 Juli 2022 di Orlando, Florida.
Selebrasi kemenangan Arsenal melawan Chelsea dengan skor empat gol tanpa balas di Camping World Stadium pada 23 Juli 2022 di Orlando, Florida. Cesc Fabregas yang merupakan eks pemain Arsenal mengaku tak sabar ingin melihat ledakan performa Arsenal bersama Mikel Arteta pada musim ini.(Mike Ehrmann / GETTY IMAGES AMERIKA UTARA / Getty Images via AFP)

Baca juga: Daftar Pemain Baru Arsenal, Pelatih The Gunners Mikel Arteta Masih Ingin Tambah Lagi Pemain Baru

Seperti diketahui Arsenal sejauh ini telah mendatangkan lima pemain baru untuk menambah kekuatannya dalam mengarungi musim ini.

Kegagalan merebut tiket Liga Champions pada akhir musim lalu seakan membuat Arsenal tak sungkan untuk berbelanja pemain baru lagi.

Gabriel Jesus, Oleksandr Zinchenko, Matt Turner, Fabio Vieira dan Marquinhos menjadi deretan pemain baru yang berhasil didatangkan Arsenal musim panas ini.

Meskipun sudah merekrut lima pemain baru berbeda posisi, Arsenal dikabarkan masih berniat merekrut dua pemain lagi masing-masing posisi gelandang tengah dan winger.

Menyikapi hal tersebut, Fabregas merasa apa yang sudah dikerjakan Arsenal pada bursa transfer musim ini tergolong sangat baik.

Pemain yang akan segera memperkuat Como FC itu memandang keberhasilan Arsenal berburu pemain baru tak terlepas dari tangan dingin Mikel Arteta dan Edu Gaspar.

Kepercayaan Fabregas akan Proyek Menjanjikan Arsenal Bersama Arteta

Fabregas pun percaya bahwa proyek Arsenal akan bisa menghasilkan hal positif lantaran para pemain mudanya sudah semakin matang dan dewasa.

Alhasil, pemain berdarah Spanyol itu tak sabar untuk bisa melihat ledakan performa Arsenal musim ini.

"Saya pikir Arteta dan Edu telah bekerja dengan sangat baik dalam membangun proyek tim sepak bola," puji Fabregas dilansir Mirror.

"Saya pikir sekarang para pemain Arsenal telah matang, para pemain muda juga dewasa, Arsenal seakan menunjukkan sisi yang berbeda,"

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat