androidvodic.com

Wow, Duit Rp 1,14 Triliun dari Chelsea Buat Wesley Fofana Ditolak! Marc Cucurella 'Here We Go' - News

Wow, Duit Rp 1,14 Triliun dari Chelsea Buat Wesley Fofana Ditolak! Marc Cucurella 'Here We Go'

News - Leicester City dilaporkan telah menolak tawaran pembuka nan menggiurkan dari Chelsea untuk bek Timnas Prancis, Wesley Fofana.

Wesley Fofana, pemain berusia 21 tahun itu telah muncul sebagai target transfer teratas bagi The Blues, yang ingin mengontrak bek berkualitas tinggi musim panas ini.

Menurut L'Equipe, Chelsea mengajukan tawaran sebesar 75 juta euro atau sekitar Rp 1,14 triliun untuk Wesley Fofana.

Baca juga: Tweet Fabrizio Romano Bikin Fans Chelsea Bengong, Thomas Tuchel Mau Angkut Bomber Tua Eks-Arsenal

Baca juga: Berita Man United, Penampilan Terakhir Ronaldo, Periode Krusial Benjamin Sesko, De Jong Macet

Namun, tawaran fantastis itu ditolak oleh tim asuhan Brendan Rodgers. The Foxes diyakini enggan berpisah dengan pemain berusia 21 tahun itu pada jendela transfer musim panas ini.

Wesley Fofana bergabung dengan Leicester City dari Saint-Etienne dengan harga 36 juta poundsterling atau setara Rp 654,4 miliar pada tahun 2020.

Pemain Prancis itu menikmati musim debut yang luar biasa bersama klub saat ia membantu mereka finis di urutan kelima di klasemen Liga Inggris dan memenangkan Piala FA.

Penampilannya yang konsisten membuatnya terpilih sebagai Pemain Muda Terbaik Musim Leicester City oleh para pendukung klub.

Sang bek melewatkan sebagian besar musim 2021-22 karena patah tulang fibula, tetapi kembali beraksi pada bulan April.

Baca juga: Junior Messias Bukti Kelihaian Milan Memoles Pemain Uzur dari Batu Alam Menjadi Permata

Bek Leicester City asal Prancis, Wesley Fofana
Bek Leicester City asal Prancis, Wesley Fofana, menjadi incaran nomor satu bagi Chelsea dalam bursa transfer musim panas ini. Leicester City disebut tak mau melepas sang pemain meski Chelsea sudah mengajukan tawaran fantastis sebesar 75 juta euro atau sekitar Rp 1,14 triliun untuk Wesley Fofana.

Terlepas dari kurangnya keterlibatannya musim lalu, Chelsea tampaknya menjadi pengagum berat pemain Prancis itu dan ingin mengontraknya musim panas ini.

The Blues memang tengah mencari bek andal setelah berpisah dengan Andreas Christensen dan Antonio Rudiger yang kontraknya berakhir pada 30 Juni kemarin.

Karena itu, Chelsea memburu pemain pengganti yang sepadan kualitasnya dengan Andreas Christensen dan Antonio Rudiger.

Sejauh ini, Cheslea sudah mendapatkan jasa Kalidou Koulibaly pada Juli lalu. Chelsea masih berusaha merekrut satu bek tengah berkualitas tinggi lainnya.

Bintang Brighton Marc Cucurella 'Here We Go'

MARC CUCURELLA KE CHELSEA- Jurnalis Italia, Fabrizio Romano menegaskan bahwa informasi tentang Marc Cucurella resmi ke Chelsea adalah benar. Dianggap telah membohongi dengan informasi terkait Cucurella ke Chelsea, Romano menantang balik. Kita lihat siapa yang berbohong katanya.
MARC CUCURELLA KE CHELSEA- Jurnalis Italia, Fabrizio Romano menegaskan bahwa informasi tentang Marc Cucurella resmi ke Chelsea adalah benar. Dianggap telah membohongi dengan informasi terkait Cucurella ke Chelsea, Romano menantang balik. Kita lihat siapa yang berbohong katanya. (Tangkapan layar Twitter/Fabrizio Romano)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat