androidvodic.com

Klasemen & Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Start Menawan Arsenal, Liverpool & Chelsea Main Tandang - News

News - Simak update klasemen dan jadwal pertandingan pekan pertama Liga Inggris yang digelar pada hari ini, Sabtu (7/8/2022).

Di papan klasemen, Arsenal yang menjadi lakon utama laga pembuka sukses mengamankan tiga poin setelah menumbangkan Crystal Palace dengan skor 0-2 di Selhurst Park.

Gol dari Gabriel Martinelli (20') dan Marc Guehi (85'OG) membuat Arsenal berhak meraih tiga poin sekaligus menempati posisi teratas di papan klasemen.

Gelandang Arsenal asal Brasil Gabriel Martinelli (tengah) melakukan selebrasi setelah mencetak gol pembuka dalam pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Crystal Palace dan Arsenal di Selhurst Park di London selatan pada 5 Agustus 2022.
Gelandang Arsenal asal Brasil Gabriel Martinelli (tengah) melakukan selebrasi setelah mencetak gol pembuka dalam pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Crystal Palace dan Arsenal di Selhurst Park di London selatan pada 5 Agustus 2022. (JUSTIN TALLIS / AFP)

Kemenangan melawan Crystal Palace seakan menyempurnakan langkah Arsenal yang memang mampu bermain sangat baik sejak laga tur pramusim.

Kini, torehan enam kemenangan beruntun menjadi awal impresif performa Arsenal di bawah asuhan Mikel Arteta sejak laga pramusim.

Beralih ke jadwal Liga Inggris hari ini, tercatat akan ada enam laga seru yang digelar termasuk melibatkan Liverpool, Spurs, dan Chelsea.

Khusus Liverpool dan Chelsea, keduanya sama-sama akan melakoni laga pekan perdana dengan status tim tamu menghadapi lawannya masing-masing.

Liverpool akan bertandang ke markas Fulham, sementara Chelsea melawat ke kandang Everton.

Sementara, Spurs akan bertemu Southampton di depan pendukungnya sendiri.

Aston Villa juga akan menjalani laga tandang melawan Bournemouth pada laga pertamanya musim ini.

Nottingham Forest yang kembali ke kasta tertinggi Liga Inggris setelah sekian lama langsung diuji oleh Newcastle United di St. James Park.

Duel Leeds United vs Wolves akan menjadi sajian lain keseruan Liga Inggris hari ini.

Klasemen Liga Inggris Pekan 1 Musim 2022/2023:

Link Update Klasemen >>>>

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat