androidvodic.com

Live Streaming & Starting XI Crystal Palace vs Arsenal, Jesus & Zinchenko Starter, Tayang OChannel - News

News - Berikut ini link live streaming dan susunan pemain Crystal Palace vs Arsenal pada laga pembuka pekan perdana Liga Inggris, Sabtu (6/8/2022) dinihari WIB.

Dalam laga yang akan digelar di Selhurst Park tersebut, duo pemain baru Arsenal yang direkrut dari Manchester City sama-sama dipercaya sebagai starter.

Tepat sekali, Gabriel Jesus dan Oleksandr Zinchenko yang baru didatangkan Arsenal langsung masuk skuat utama tim Meriam London dalam laga ini.

Pemain depan Arsenal asal Brasil Gabriel Jesus (tengah) merayakan setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola persahabatan klub antara Arsenal dan Sevilla di Stadion Emirates di London pada 30 Juli 2022.
Pemain depan Arsenal asal Brasil Gabriel Jesus (tengah) merayakan setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola persahabatan klub antara Arsenal dan Sevilla di Stadion Emirates di London pada 30 Juli 2022. (JUSTIN TALLIS / AFP)

Live Streaming Crystal Palace vs Arsenal:

Live Streaming >>>>

Live Streaming >>>>

Performa impresif keduanya selama laga pramusim barangkali sudah membuat Mikel Arteta percaya dengan kualitas Jesus dan Zinchenko.

Jesus secara tidak langsung ditempatkan sebagai penyerang utama Arsenal melawan Crystal Palace.

Pemain asal Brasil itu akan didukung pergerakannya oleh Bukayo Saka, Gabriel Martinelli, dan Martin Odegaard.

Sementara, Zinchenko beroperasi di posisi fullback kiri, menggantikan Kieran Tierney yang masih dalam tahap pemulihan cedera.

Kehadiran Jesus dan Zinchenko tentu diharapkan Arsenal bisa membantu tim Meriam London mencuri kemenangan pertama pada laga perdana Liga Inggris musim ini.

Anda dapat menyaksikan aksi Jesus dan Zinchenko membela Arsenal dalam laga melawan Crystal Palace secara Live di Ochannel dan streaming Vidio pukul 02.00 WIB.

Susunan Pemain Crystal Palace vs Arsenal

Crystal Palace:

Guaita, Clyne, Guehi, Andersen, Mitchell, Doucoure, Eze, Schlupp, Ayew, Zaha, Edouard.

Arsenal:

Ramsdale, White, Gabriel, Saliba, Zinchenko, Partey, Xhaka, Odegaard, Saka, Martinelli, Jesus.

(News/Dwi Setiawan)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat