androidvodic.com

Fakta Liverpool Ditahan Imbang Tim Promosi, Firmino Dianggap Lelucon, Mitrovic Ukir Rekor di Fulham - News

Fakta Liverpool Ditahan Imbang Tim Promosi, Firmino Dianggap Lelucon, Mitrovic Ukir Rekor di Fulham

News - Fans Liverpool melontarkan kritik pedas bagi penyerang, Roberto Firmino atas penampilannya di laga pembuka Liga Inggris Premier League, Fulham vs Liverpool, Sabtu (6/8/2022).

Bermain di kandang lawan di Craven Cottage, Liverpool ditahan imbang tim promosi Fulham 2-2.

Dua gol Fulham dicetak Aleksandar Mitrovic, sedangkan gol-gol Liverpool dicetak striker anyar mereka, Darwin Nunez dan Mohamed Salah.

Sebelumnya, The Kop -suporter Liverpool - juga menumpahkan kritik dan keheranan mereka atas keputusan pelatih The Reds, Juergen Klopp yang memilih Roberto Firmino sebagai starter dan mencadangan Darwin Nunez.

Baca juga: Fulham Vs Liverpool, The Kop Protes Klopp Cadangkan Nunez, Pedih Kena Penalti, Untung Ada Salah!

Baca juga: Timnas U-16 Indonesia Vs Vietnam, Dua Gol Tanpa Drama Garuda Balas Penalti Berbau Diving, Skor 2-1

Pada laga itu, Fulham unggul duluan lewat Aleksandar Mitrovic yang membuka skor pada menit ke-32 melalui sundulan setelah memenangkan duel udara melawan bintang Liverpool, Trent Alexander-Arnold.

Pemain baru Liverpool, yang akhirnya dimasukkan Juergen Klopp pada babak kedua, Darwin Nunez menyamakan kedudukan bagi Merseysiders menit ke-64.

Aleksandar Mitrovic kembali menjadi momok bagi pertahanan Liverpool. Pemain Timnas Serbia berusia 27 tahun itu harus dijatuhkan bek andalan Liverpool, Virgil van Dijk di dalam kotak penalti.

Baca juga: Chelsea Sodorkan Marcos Alonso Plus Cash Rp 1,06 T Buat Frenkie de Jong, Juga Incar Jamie Vardy

Eksekusi penalti dilakukan sendiri oleh Aleksandar Mitrovic yang sukses membawa Fulham kembali unggul 2-1 pada menit ke-72.

Mohamed Salah menjadi penyelamat Liverpool saat mencetak gol yang menyamakan kedudukan untuk tim asuhan Jurgen Klopp pada menit ke-80 melalui penyelesaian jarak dekat.

Selepas pertandingan, fans Liverpool melampiaskan ketidakpuasan atas penampilan Roberto Firmino di media sosial.

Roberto Firmino dipilih Juergen Klopp sebagai starter dalam laga itu. Dia digantikan Darwin Nunez pada menit ke-50.

Baca juga: Prediksi Starting XI AC Milan Lawan Vicenza, Rossoneri Blunder Jika Langsung Geber Adli dan Pobega

Gelandang Liverpool asal Spanyol Thiago Alcantara (ke-3 dari kiri) bereaksi setelah mengalami cedera saat pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Fulham dan Liverpool di Craven Cottage di London pada 6 Agustus 2022.
Gelandang Liverpool asal Spanyol Thiago Alcantara (ke-3 dari kiri) bereaksi setelah mengalami cedera saat pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Fulham dan Liverpool di Craven Cottage di London pada 6 Agustus 2022. (JUSTIN TALLIS / AFP)

Baca juga: Arsenal Gebuk Crystal Palace, Aksi Konyol Kumat, Xhaka Disebut Stupid, Debut Magis Gabriel Jesus

Pemain Timnas Brasil berusia 30 tahun itu dianggap tidak bisa membuat banyak dampak pada permainan The Reds selama tampil di lapangan.

Statistik menunjukkan, Roberto Firmino sama sekali tidak mencatatkan umpan kunci atau upaya menggiring bola.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat