androidvodic.com

Gol Tendangan Salto Lionel Messi Panaskan Lagi Rivalitas Fan Messi dan Fan Ronaldo, Begini Debatnya - News

News- Lionel Messi berhasil mencetak gol indah lewat tendangan salto untuk PSG mengawali musim ini.

Gol indah tendangan salto dari Messi ini memanaskan lagi rivalitas antara fans Messi dan fans Cristiano Ronaldo.

Di media sosial, mereka saling ledek lagi. Fans Messi bangga dengan apa yang baru dibuat oleh idolanya tersebut.

Setelah Messi mencetak gol ini, beberapa fans masih dendam atas postingan saudara perempuan Ronaldo yang mengolok-olok Messi terkait tendangan salto Ronaldo.

"Terima kasih saudara perempuan Ronaldo karena memancing kami sekarang Tendangan ini berarti balas dendam yang manis. Messi," tulis fan Messi di twitter.

"Beberapa waktu lalu, saudara perempuan Cristiano mengolok-olok Messi karena tak bisa mencetak gol tendangan salto Goal. Sekarang Messi telah mencetak gol tendangan salto" kata fans Messi di Twitter.

"Saudara perempuan Cristiano dan rekan, sekarang mencoba untuk merusak gol dan mengejek betapa kurang karismatiknya itu. Akui saja faktanya" tulis fan Messi lagi.

"Pada hari ulang tahun Messi, saudara perempuan Ronaldo menerbitkan menyindir Messi. Saya harap dia memiliki internet yang bagus untuk dapat menonton gol Messi," tulis yang lainnya.

"Saudara perempuan Ronaldo benar-benar memposting tendangan salto Messi yang gagal di awal musim ini hanya untuk dia mencetak gol yang luar biasa di musim yang sama" tulis fans Messi.

Postingan di twitter itu menimbulkan reaksi dari para penggemar Ronaldo. Debat pun terjadi, fans Ronaldo tetap menilai Ronaldo lebih hebat dari Messi. Gol Ronaldo tidak bisa dibandingkan dengan gol Messi.

Akun fan Ronaldo memosting foto saat kedua pemain mencetak gol tendangan salto. Namun menurut mereka, gol tendangan salto Ronaldo lebih hebat dari gol Messi.

Postingan itu disukai oleh saudara perempuan Ronaldo, Katia Aveiro. Menambah serunya perdebatan.

"Sayang sekali mereka bereaksi seolah-olah Messi melakukan gol tendangan salto lebih superior️... Ronaldo mencetak gol tendangan salto di pentas Eropa, disebut sebagai gol terbaik yang pernah ada ketika Bale mengalahkannya di final UCL musim yang sama lol," kata penggemar Ronaldo.

"Biarkan saya membuat sesuatu yang sangat jelas untuk setiap penggemar Messi yang berpikir Messi mencetak gol tendangan salto adalah sesuatu yang luar biasa. Teman saya, Ronaldo melakukannya 4 tahun lalu melawan kiper legendaris. Beri sedikit rasa hormat pada nama dia," tulis fans Ronaldo.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat