androidvodic.com

Barcelona dan Manchester City Deal, Blaugrana Bakal Depak Sejumlah Bintang Demi Bernardo Silva - News

Barcelona dan Manchester City Deal, Blaugrana Bakal Depak Banyak Bintang Demi Bernardo Silva

News - Update bursa transfer, Barcelona dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan Manchester City soal transfer Bernardo Silva.

Jurnalis asal Spanyol, Gerard Moreno (via Barcacentre), melaporkan Barcelona membayar sekitar 55 juta euro (sekira Rp 836,2 miliar) ke Manchester City untuk gelandang dari Portugal tersebut.

Pakar transfer Fabrizio Romano menyebut, pelatih Barcelona Xavi memang terobsesi pada Bernardo Silva.

Baca juga: Barcelona Lepas Pemain Gaek ke Inggris, Siapkan Rp 1,2 T Incar Bintang Liverpool, Xavi Butuh Pjanic

Baca juga: Man City Bisa Bikin AC Milan Cuan, 4 Target Baru Muncul, Pioli Sadar Pemilik Baru Rossoneri Pelit

Xavi bahkan bersikeras membawa Silva ke Camp Nou sebelum jendela ditutup akhir bulan ini. Hal itu membuat Barcelona secara intensif menghubungi Manchester City.

Belakangan, muncul kabar yang melaporkan pada Senin kemarin Bernardo Silva telah mulai mencari rumah di Barcelona, ​​​​sebuah indikasi bahwa negosiasi berjalan dengan baik.

Baca juga: Kapten Baru Arsenal Panen Makian Meski The Gunners Menang, Martin Odegaard Dianggap Memalukan

Perekrutan Bernardo Silva menjadi indikasi kalau Blaugrana ingin membawa kejayaan mereka kembali di Liga Spanyol musim 2022-23 ini.

Klub Catatan itu memang sudah tiga tahun terakhir, sejak musim 2018-19 gagal menjadi kampiun LaLiga Spanyol.

Xavi disebut butuh pemain anyar untuk memperkuat lini tengah dan pertahanan setelah Barca menandatangani Robert Lewandowski bulan lalu.

Baca juga: Berita Milan, Lazetic Nyaris Dilempar ke Empoli, Duel Lawan Juve Rebutan Frattesi, Buang Bakayoko 

Blaugrana Harus Depak Pemain Bintang

Gelandang Manchester City asal Portugal Bernardo Silva (kiri) berebut bola dengan pemain tengah Aston Villa asal Argentina Emiliano Buendia selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Aston Villa di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 22 Mei 2022. (Photo by Oli SCARFF / AFP)
Gelandang Manchester City asal Portugal Bernardo Silva (kiri) berebut bola dengan pemain tengah Aston Villa asal Argentina Emiliano Buendia selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Aston Villa di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 22 Mei 2022. (Photo by Oli SCARFF / AFP) (AFP/OLI SCARFF)

Baca juga: Marc Cucurella Bukan yang Terakhir, Rekrutan Keenam Chelsea Segera ke Stamford Bridge

Pelatih Barcelona Xavi dan calon pemain baru Barcelona, Bernardo Silva, sepertinya kompak mengupayakan agar transfer ini segera terwujud.

Terlebih, menurut Gerard Moreno, Manchester City telah menurunkan harga banderol Bernardo Silva, jadi tampaknya klub raksasa Liga Inggris itu tidak akan menghalangi sang pemain jika dia ingin pergi.

Adapun menurut Fabrizio Romano, klub raksasa La Liga itu berharap untuk menyelesaikan situasi Frenkie de Jong secara cepat.

Makin cepat pemain asal Belanda itu dijual, maka Barcelona akan dapat tambahan dana untuk transfer Bernardo Silva.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat