androidvodic.com

Seorang Pengamat Liga Inggris Meramalkan Manchester United akan Pecat Erik Ten Hag Sebelum Natal - News

News- Seorang pengamat sepak bola Liga Inggris, John Wenham meramalkan Manchester United bakal memecat Erik Ten Hag.

Saat berbicara kepada Football Insider, Pengamat Liga Inggris John Wenham memerkirakan Erik ten Hag dipecat pada bulan November atau sebelum natal tahun ini.

Manchester United dikalahkan oleh Brighton & Hove Albion 1-2 di Old Trafford, itu salah satu hal buruk yang membuat pengamat John Wen ham itu memerkirakan Erik ten Hag bakal dipecat MU sebelum natal.

Pengamat itu adalah John Wenham dari Spurs insider, memperkirakan manajer baru United Erik ten Hag akan segera dipecat pada November.

Dikutip dari Sportskeeda, pengamat dan juga penggemar Tottenham, John Wenham memperkirakan Erik ten Hag akan dipecat pada November tahun ini.

Manajer Belanda mengalami awal yang tidak menyenangkan di Old Trafford, dengan timnya dikalahkan oleh Brighton pada hari Minggu.

Dikutip dari Football Insider, Wenham mempertanyakan beberapa keputusan Ten Hag sejak memimpin Setan Merah.

“Dia tiba di salah satu pertandingan mereka musim lalu untuk menonton salah satu pertandingan mereka, saya pikir itu adalah tandang Palace".

"Dia sangat tidak ramah kepada media di negara baru sehingga saya langsung berpikir 'ini tidak terlihat bagus'. Lalu ada barang Rangnick; sepertinya dia ingin dia keluar meskipun mereka dimaksudkan untuk bekerja bersama,” kata Wenham.

Dia menambahkan: “Di pramusim, para pemain keluar saat jeda dan tidak terlalu menghormatinya. Tottenham mewawancarainya, dan dia sangat tidak mengesankan sehingga kami memilih Nuno sebagai gantinya".

"Dia tidak akan bekerja. Dia punya uang untuk dibelanjakan. Saya melihat Gary Neville mengatakan dia membutuhkan lebih banyak uang; kemarin mereka meninggalkan Raphael Varane di bangku cadangan demi bek tengah baru setinggi lima kaki dan Harry Maguire.”

Wenham melanjutkan kritikan kepada Ten Hag karena menjadikan Christian Eriksen dalam peran nomor sembilan palsu alias false nine yang tidak biasa.

“Ini gila. Bagi saya, dia tidak akan berolahraga dan dia akan pergi sangat awal. Saya meramalkan dia pergi pada bulan November".

"Dia mungkin diselamatkan oleh Eriksen yang mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Dia masih menjadi starter. Rashford, Dalot di bek kanan dan Eriksen bermain sebagai false nine. Dia tidak pernah bermain di sana dalam hidupnya," kata Wenham.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat