androidvodic.com

Bima Sakti: Kemenangan Ini Saya Persembahkan Buat Anak Saya yang Telah Beri Ide Datangkan Orang Tua - News

News- Pelatih timnas Indonesia U16, Bima Sakti memuji perjuangan para pemainnya yang tetap fokus dalam pertandingan final melawan Vietnam di AFF U16.

Saat dirinya sukses menjadi pelatih yang membawa tim Indonesia U16 juara, Bima Sakti secara khusus menyebutkan kemenangan yang diraihnya ini dipersembahkan untuk anaknya.

Bima Sakti berkata, anaknya itu adalah anak berkebutuhan khusus. Namun dia juga yang memberinya ide agar timnas Indonesia U16 mendatangkan para orang tua pemain ke stadion di laga final.

"Saya turut berterima kasih kepada para pemain yang telah bekerja keras dan berusaha maksimal," kata Bima Sakti pada sesi jumpa pers.

"Semua pemain dalam kondisi fokus semuanya, katanya.

"Tak lupa, kemenangan kali ini ingin saya persembahkan buat anak saya ya. Anak saya selalu WA saya terus. Yah, kayaknya bagus nih orang tua (pemain Timnas U16) didatangkan, dia ngasih saran saya gitu," kata Bima Sakti.

Dan alhamdulillah, kata Bima Sakti, dia bisa menyampaikan itu kepada Sekjen dan Ketum PSSI untuk mendatangkan para orang tua pemain.

Sehingga orang tua itu bisa hadir menyaksikan langsung pertandingan anak-anaknya di lapangan membela nama Indonesia.

Alhamdulillah orang tua ini bisa didatangkan, selama ini hanya melihat fotonya saja.

Indonesia Juara AFF U16

Timnas Indonesia U16 berhasil menjadi juara turnamen sepak bola Asia Tenggara Piala AFF U16 setelah menang 1-0 atas Vietnam di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta, Jumat (12/8/2022).

Menjadi juara Piala AFF U16 bagi timnas Indonesia U16 ini adalah kado terbaik untuk HUT RI Ke-77.

Timnas Indonesia U16 merebut gelar juara Piala AFF U16 setelah gol kemenangan dicetak oleh Kafiatur Rizky.

Dengan tembakan kaki kiri yang melengkung ke tiang jauh, Kafiatur Rizky berhasil menjebol gawang Vietnam U16 yang dijaga Pham Đình Hải.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat