androidvodic.com

Gabriel Martinelli Diprediksi Menjalani Musim Terbaik, Dia Mendapat Dukungan Spesial dari Pemain Ini - News

News- Pemain depan Arsenal, Gabriel Martinelli diprediksi akan menjalani musim terbaik di klub The Gunners.

Gabriel Martinelli mendapat dukungan penuh dari pemain anyar Arsenal, Oleksandr Zinchenko dari sisi kiri.

Leicester paling sering kalah tandang di kandang Arsenal, apalagi The Gunners diperkuat Gabriel Martinelli yang sedang membara.

Para pendukung Arsenal berharap bisa kembali melihat penampilan terbaik Gabriel Martinelli musim ini, setelah kedatangan Oleksandr Zinchenko pada bursa transfer musim panas.

Duet Marti, dan Zinchenko yang beroperasi di sayap kiri Arsenal memang menawan, dan efektif.

Terbukti, kerja-sama keduanya menghasilkan gol dari Marti dalam kemenangan Arsenal 0-2 atas Crystal Palace dalam pekan pertama Liga Primer (6/8).

Sedang gol kedua lahir akibat bunuh diri bek Palace, Marc Guelhi.

Zinchenko sang pemberi assist untuk Marti kemudian terpilih sebagai man of the match dengan nilai tertinggi 8.1 di situs Whoscored.

Marti sendiri diganjar nilai 7.7 kedua tertinggi setelah Zinchenko.

Aksi apik kedua pemain, ditambah penantian gol pertama Gabriel Jesus di Liga Primer akan menjadi sajian utama saat The Gunners menjamu Leicester City dalam pekan ke-2 Liga di Stadion Emirates, London, Sabtu (13/8) malam ini.

“Martinelli tidak akan pernah memiliki kesempatan yang lebih baik untuk memiliki full-back hebat sisi kiri untuk membantunya menjadi pemain yang lebih baik,” kata pembawa acara Weekend Sports Breakfast, Tony Cascarino dikutip dari Talksport.

“Penampilan Zinchenko sangat wow. Dia hanya menjaga bola untuk bersenang-senang. Dia sangat nyaman, dan tidak hanya sebagai bek sayap, tetapi turun ke area lini tengah, seperti yang biasa dilakukannya saat masih membela Man City," kata Cascarino.

Dukungan optimal Zinchenko memang membuat Martinelli jadi sangat dimanjakan. Dia kerap menerima umpan-umpan cantik, juga punya partner penyeimbang saat coba menusuk dari sisi kiri.

Performa Marti juga memang sedang menanjak. Dalam lima laga terakhir sebagai starter di Liga Primer, penyerang asal Brasil berusia 21 tahun ini telah terlibat lima gol, meliputi dua gol, dan tiga assists.

Dia sekarang sedang mengincar mencetak gol berturut-turut di tiga laga di Liga Primer.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat