androidvodic.com

Liverpool vs Crystal Palace - Fabio Carvalho Pantas Ditunggu, Thiago Alcantara Akan Absen 4 Pekan - News

News- Thiago Alcantara diprediksi absen dalam empat hingga enam pekan ke depan karena cedera hamstring.

Stok gelandang Liverpool tanpa Thiago Alcantara juga menipis lantaran Naby Keita, dan Curtis Jones cedera. Untung ada Fabio Carvalho.

Dan menurut pundit talkSPORT, Danny Murphy, aksi Fabio Carvalho yang baru datang dari Fulham dalam bursa transfer musim panas lalu, sangat layak ditunggu. Terutama setelah Thiago Alcantara absen.

"Orang-orang banyak berbicara tengan kehilangan Sadio Mane, atau bagaimana Darwin Nunez, atau Luis Diaz. Tapi saya pikir Carvalho juga layak disimak aksinya," ujarnya.

Pemain anyar Liverpool yang baru berusia 19 tahun, Fabio Carvalho pada saat Liverpool mencukur habis RB Leipzig 5-0 dalam laga ujicoba pramusim, Kamis (21/7/2022)
Pemain anyar Liverpool yang baru berusia 19 tahun, Fabio Carvalho pada saat Liverpool mencukur habis RB Leipzig 5-0 dalam laga ujicoba pramusim, Kamis (21/7/2022) (tangkap layar twitter)

"Mungkin banyak yang tak memperhatikan. Saat di divisi Championship lalu, dia mencetak dua digit gol (11 gol). Dia punya talenta bagus. Cerdas, dan bisa jadi pusat gravitasi," kata Murphy meyakini.

Jika memang penampilannya sehebat yang dikatakan Murphy, bisa jadi gelandang serang asal Portugal berusia 19 tahun ini adalah solusi sementara saat Thiago absen. 

Saatnya Darwin Nunez

Darwin Nunez diprediksi jadi starter pada laga Liverpool vs Crystal Palace. Dalam dua laga terakhir, Darwin Nunez selalu mencetak gol sebagai pemain pengganti.

Liverpool selalu menang di kandang lawan Crystal Palace dalam 10 laga terakhir, menjadi catatan yang akan memudahkan Darwin Nunez dan kawan-kawan.

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp sepertinya tak punya alasan lagi untuk menyimpan Darwin Nunez di bangku cadangan.

Striker asal Portugal ini diprediksi akan debut sebagai starter saat The Reds menjamu Crystal Palace pada pekan kedua Liga Primer di Stadion Anfield, Selasa (16/8) dini hari nanti.

Di dua laga kompetitif sebelumnya, Klopp menyimpan striker asal Uruguay berusia 23 ini di bangku cadangan, sebelum kemudian jadi pembeda saat masuk lapangan.

Di laga Community Shield (30/7), Nunez baru masuk di menit ke-69 menggantikan Roberto Firmino. Dan dia memastikan kemenangan timnya 3-1 lewat gol di menit 93.

Di laga pembuka Liga Primer (6/8), Nunez juga baru masuk di menit ke-51, lagi-lagi menggantikan Firmino saat Liverpool tertinggal 1-0 dari Fulham.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat