androidvodic.com

Belang Darwin Nunez Ketahuan, Tak Bisa Main Lawan Man United, Klopp: Situasi Tak Baik Buat Liverpool - News

Belang Darwin Nunez Ketahuan, Tak Bisa Main Lawan Man United, Klopp: Situasi Tak Bagus Buat Liverpool

News - Disanjung-sanjung di dua laga bersama Liverpool, striker anyar Darwin Nunez menjadi aktor antagonis saat The Reds jumpa Crystal Palace pada laga pekan kedua Liga Inggris, Senin (15/8/2022).

Para suporter Liverpool ramai-ramain menyalahkan aksi konyol Darwin Nunez menyusul kartu merahnya pada laga yang berakhir dengan skor 1-1.

Pada laga debut pertamanya di Anfield, Darwin Nunez justru mendapat kartu merah karena menanduk pemain Crystal Palace pada laga tersebut.

Baca juga: Kabar Transfer AS Roma, Dybala dan Pellegrini Ikut Rayu Belotti, 4 Pemain Giallorossi Menolak Pergi

Baca juga: Salaman Tapi Ribut, Tuchel Soal Conte: Biasa Aja, Chelsea Tawar Striker Tua Barca, Koulibaly Happy

Darwin Nunez dianggap sama sekali tak membantu dan malah bikin susah The Reds saat situasi mereka tertinggal 0-1 dari Crystal Palace di laga kandang pertama Liverpool di Anfield pada ajang Liga Inggris musim ini.

Insiden itu terjadi di pertengahan babak kedua, bek Crystal Palace, Joachim Andersen mendorong Darwin Nunez seusai sebuah bola umpan dari The Reds bisa dihalau.

Striker Liverpool berusia 23 tahun itu membalas dengan sebuah tandukan ke arah wajah Joachim Andersen. Tanpa ragu, wasit langsung mengganjar Darwin Nunez dengan kartu merah.

Kartu merah itu seolah membuka belang tabiat buruk striker Timnas Uruguay tersebut, terlepas dari kemampuan olah bolanya yang jempolan.

Penyerang itu menandatangani kontrak dengan The Reds di musim panas dengan biaya yang memecahkan rekor transfer klub sebesar 100 juta euro dari Benfica menyusul 34 gol dalam 41 pertandingan musim lalu di klub Portugal tersebut.

Darwin Nunez membuktikan harga tak membohongi kualitas saat mencetak gol pada debutnya dalam kemenangan Liverpool di pentas Community Shield melawan Manchester City.

Darwin Nunez kemudian mencetak gol di Liga Inggris dalam hasil imbang 2-2 Liverpool melawan tuan rumah Fulham di Craven Cottage pekan lalu.

Dua laga yang sempurna dengan torehan gol, membuat Darwin Nunez dielu-elukan dan menjadi pilihan utama pelatih Jurgen Klopp di laga melawan Palace.

Namun, Darwin Nunez sepertinya kena jebakan trik kuno saat dia terpancing aksi provokatif Andersen, yang memanfaatkan insiden itu sebaik mungkin, dengan sebuah tandukan menggunakan kepala.

Kartu merah di laga itu membuat penyerang Amerika Selatan tersebut mendapat skorsing tiga laga berikutnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat