androidvodic.com

Berita Milan, Peluang Rekrut Ilic Terbuka, Onyedika Kemahalan, Lirik Sander Berge, Bye-bye NDicka - News

Berita Milan, Peluang Rekrut Ivan Ilic Terbuka, Onyedika Kemahalan, Lirik Sander Berge, Bye-bye NDicka

News - Peluang AC Milan untuk merekrut Ivan Ilic dari Hellas Verona belum sepenuhnya tertutup merujuk pada perubahan rencana Lazio  menjelang penutupan bursa transfer.

Milan dilaporkan punya kesempatan menggaet gelandang Timnas Serbia itu setelah pemain Lazio, Luis Alberto kemungkinan batal pindah.

Calciomercato melaporkan, skenario awalnya adalah, Luis Alberto bergabung dengan Sevilla dan kemudian Lazio akan merekrut Ivan Ilic.

Baca juga: Sandro Tonali Kirim Pesan ke Fans Milan dan Arsenal di Tato Baru, Tomori Resmi Perpanjang Kontrak

Baca juga: Berita Milan, Origi Menjanjikan, Pierre Kalulu Cerdas dan Atletis, Charles De Ketelaere Sang Katalis

Tetapi pada akhirnya Sevilla malah mendaratkan Isco dengan status bebas transfer dari Real Madrid yang membuat Luis Alberto tidak punya tempat untuk pergi dari Lazio.

Atas situasi ini, Lazio racikan Maurizio Sarri diyakini akan memainkan rotasi lini tengah dengan memainkan pilar Milinkovic-Savic, Basic, Vecino, dan Luis Alberto. Kondisi itu yang membuat tidak ada ruang untuk Ivan Ilic di skuad Biancocelesti.

Baca juga: Milan Ditikung Juventus Gaet Tommaso Mancini, Lirik Wonderkid Aalborg, Ogah Angkut Cristiano Ronaldo

Gelandang Hellas Verona, Ivan Ilic
Gelandang Hellas Verona, Ivan Ilic, dikabarkan menjadi incaran Lazio dan AC Milan. Belakangan, pemain Timnas Serbia ini berpeluang ke AC Milan setelah Lazio mengubah rencana mereka di bursa transfer.

Kondisi itu ang membuka pintu bagi Milan masuk dan punya kesempatan mendatangkan gelandang Timnas Serbia.

Dilaporkan, manajemen Rossoneri sudah meminta inquiry tentang Ivan Ilic melalui perwakilan sang pemain.

"Ada juga minat dari beberapa klub Bundesliga (terhadap sang pemain) dan dalam beberapa hari mungkin ada berita tentang kemungkinan keluarnya mantan pemain Manchester City itu," ulas Calciomercato.

Onyedika Kemahalan, Milan Lirik Sander Berge

Gelandang Sander Berge dari Sheffield United
Gelandang Sander Berge dari Sheffield United yang dikaitkan dengan minat AC Milan. Adapun Rossoneri menjadikan pemain ini sebagai opsi alternatif lantaran incaran mereka dari Midtjylland FC, Raphael Onyedika harganya kemahalan.

Perburuan AC Milan terhadap pemain baru di posisi gelandang tengah terus berlanjut. Belakangan, satu nama baru dikaitkan dengan AC Milan, sosok itu adalah Sander Berge dari Sheffield United.

Seperti dilansir Gianluca Di Marzio di Sky (via MilanNews), manajemen Rossoneri sedang menelaah berbagai opsi dengan harapan bisa menambah gelandang baru sebelum jendela transfer ditutup.

Di sisi lain, rossoneri juga tetap berharap pada peluang merekrut Raphael Onyedika dari Midtjylland.

Namun, tuntutan harga dari klub Denmark tersebut dianggap terlalu tinggi untuk saat ini. Sebab itulah yang membuat AC Milan sedang mempelajari opsi alternatif.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat