androidvodic.com

Cerita Horor Gary Neville, Manchester United Kuburan Pesepak Bola, Daftar Pemain Jadi Buruk di MU - News

News- Gary Neville berbagi cerita berbau horor di klub Manchester United. Cerita ini mulai terjadi sejak 2013 atau sejak Sir Alex Ferguson tidak lagi jadi pelatih di sana.

Menurut Gary Neville klub Manchester United kini menjadi kuburan untuk karier banyak pesepak Bola.

Ucapan Gary Neville masuk akal. Karena banyak pesepak bola yang tadinya memiliki performa bagus, mendadak berubah performanya menjadi buruk saat berseragam Manchester United.

Tidak semuanya memang pemain yang bagus berubah menjadi buruk saat di Manchester United.

Tapi berdasarkan data pengamatannya lebih banyak pemain  yang jadi buruk setelah bergabung dengan Manchester United.

Daftar pemain MU sejak 2013 versi Gary Neville
DAFTAR PEMAIN MU- Gary Neville membagi para pemain yang pernah direkrut Manchester United sejak 2013 dalam 3 kategori. Kategori hijau (sukses), kuning (biasa saja), dan merah (gagal). Hanya ada dua pemain menurut Gary Neville yang sukses setelah direkrut Manchester United yaitu Zlatan Ibrahimovic dan Bruno Fernandes. (thesun)

Gary Neville membagi para pemain yang pernah direkrut Manchester United dalam 3 kategori.

Kategori hijau (sukses), kuning (biasa saja), dan merah (gagal).

Hanya ada dua pemain menurut Gary Neville yang sukses setelah direkrut Manchester United yaitu Zlatan Ibrahimovic dan Bruno Fernandes.

Sebanyak 7 pemain yang masuk kategori kuning atau biasa saja yaitu Ander Herrera, Luke Shaw, Nemanja Matic, Fred, Harry Maguire, Edinson Cavani, dan Cristiano Ronaldo.

Sedangkan pemain lainnyya adalah pemain yang jadi buruk saat berseragam Manchester United yaitu Marouane Fellaini, Juan Mata, Marcos Rojo, Angel di Maria, Daley Blind, Memphis Depay, Bastian Schweinsteiger, Matteo Darmain, Morgan Schneiderlin, Eric Bailly, Henrikh Mkhitaryan, Paul Pogba, Victor Lindelof, Romelu Lukaku, Alexis Sanchez, Diogo Dalot, Daniel James, Aaron Wan Bissaka, Donny van de Beek, Alex Telles, Amad, Jadon Sancho, dan Raphale Varane.

Sehingga, tak berlebihan kalau Gary Neville menyebut Manchester United telah menjadi kuburan bagi banyak pesepak bola ternama sejak Sir Alex Ferguesen tidak lagi menjadi pelatih di sana.

Banyak pesepak bola dengan nama besar datang silih berganti namun setelah bergabung di Manchester United, performa mereka jadi buruk.

Masalah di Manchester United ini diungkapkan oleh mantan bek kanan Setan Merah, Gary Neville.

Sejak 2013 atau sejak Sir Alex Ferguson tidak lagi menjabat sebagai pelatih, masalah ini muncul. Manchester United kinitelah menjadi kuburan untuk para pemain bintang. Sehebat apapun si pemain tersebut saat datang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat