androidvodic.com

Berita Liga Inggris - Sinyal Elon Musk Beli Manchester United, Piers Morgan: Mending Arsenal Aja - News

News - Salah satu penggemar Arsenal yang cukup terkenal namanya, Piers Morgan turut memberikan komentar menarik terkait rencana Elon Musk untuk membeli Manchester United.

Seperti diketahui isu Elon Musk membeli Manchester United tengah menjadi perbincangan hangat para pecinta sepak bola dunia.

Hal itu diawali saat Elon Musk yang berstatus sebagai orang terkaya di dunia saat ini, menulis tweet melalui akun twitter pribadinya perihal opsi dirinya membeli Manchester United.

"Untuk lebih jelasnya saya mendukung separuh kiri partai Republik dan separuh kanan Partai Demokrat," tulis Elon melalui akun twitter pribadinya, @elonmusk.

"Juga, saya akan membeli Manchester United. selamat datang," tambahnya.

Baca juga: Pesona Gabriel Jesus di Arsenal, Warisan Elite Pep Guardiola yang Dipoles Mikel Arteta

Entah serius atau tidak, tweet yang ditulis Elon Musk seakan menjadi tanda bahwa dirinya tertarik untuk mengakuisisi Manchester United.

Apalagi situasi buruk memang tengah menimpa Manchester United baik dari sisi performa, situasi ruang ganti dan kepemimpinan klub.

Glazer yang menjadi pemilik Manchester United terus dituntut oleh para penggemar timnya untuk mengundurkan diri lantaran prestasi jeblok Setan Merah.

Seakan gayung bersambut, kode yang ditawarkan Elon Musk untuk membeli Manchester United tentu bisa menjadi angin segar bagi para penggemar Setan Merah.

Dengan kekayaan yang ia miliki, Elon Musk tentu bisa membawa Manchester United kembali ke jalan yang benar guna meraih kejayaan kembali pada masa-masa mendatang.

Piers Morgan Harap Elon Musk Beli Arsenal Saja Ketimbang Manchester United

Di tengah isu Elon Musk membeli Manchester United yang semakin rame, Piers Morgan yang tak lain berstatus sebagai legenda Arsenal ikut nimbrung.

Pria yang kini aktif berperan sebagai broadcaster Televisi Inggris itu mencoba membujuk Elon Musk untuk tidak membeli tim Setan Merah.

Jurnalis Inggris Piers Morgan tiba untuk penghargaan British Academy Britannia (BAFTA) 2019 di hotel Beverly Hilton di Beverly Hills pada 25 Oktober 2019.
Jurnalis Inggris Piers Morgan tiba untuk penghargaan British Academy Britannia (BAFTA) 2019 di hotel Beverly Hilton di Beverly Hills pada 25 Oktober 2019. (VALERIE MACON / AFP)

Morgan malah menyarankan agar Elon Musk lebih memilih Arsenal jika ingin membeli sebuah klub sepak bola.

"Percayalah pada saya Elon, anda tidak ingin pergi ke manapun jika berada di dekat mereka, jika anda ingin membeli tim sepak bola, coba Arsenal," tweet balasan dari Piers Morgan.

Kondisi berbeda kedua tim tampaknya menjadi dasar Piers Morgan lebih menyarankan Elon Musk untuk membeli Arsenal daripada Manchester United.

(News/Dwi Setiawan)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat