androidvodic.com

Nurhidayat Berambisi Bawa Bhayangkara FC Raih Kemenangan Saat Hadapi Persis - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Bek tengah Bhayangkara FC, Nurhidayat Haji Haris tampil penuh saat Bhayangkara FC menghadapi Dewa United pada pekan keempat Liga 1 2022/2023, minggu lalu.

Dayat sapaan akrabnya mengaku bersyukur akhirnya kembali dipercaya tampil penuh oleh tim pelatih.

Seperti diketahui, dari empat laga, pemain kelahiran Makassar 23 tahun silam tersebut hanya bermain pada laga perdana menghadapi Persib Bandung selama 53 menit

Sementara di laga kontra Persik Kediri dan Persebaya, Dayat tak dimainkan.

“Ya saya Alhamdulillah bisa kembali dan debut di Liga 1 2022/2023. Saya ucapkan terima kasih kepada jajaran pelatih, teman dan manajemen yang mempercayai saya walaupun kemarin hasilnya tidak kita inginkan (kalah 2-0) tapi pembelajaran kita untuk kedepannya lebih baik,” kata Dayat di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (16/8/2022).

Lebih lanjut, Dayat bertekad bila nanti masih dipercaya pelatih Widodo Cahyono Putro, dirinya ingin bawa Bhayangkara FC meraih poin penuh saat menjamu Persis Solo.

Pertandingan Bhayangkara FC vs Persis Solo bergulir di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (19/8/2022).

“Ya kalau menurut saya, karena nanti main di kandang kita, kita harus bisa raih tiga poin,” kata Dayat.

Sementara itu, Widodo C Putro berharap, pemain bek tengah lainnya, Anderson Salles sudah bisa bermain saat menghadapi Persis Solo.

Seperti diketahui, pemain pilar Bhayangkara FC tersebut harus menepi dan absen saat menghadapi Dewa United karena masih dalam tahap pemulihan cedera hamstring.

“Ya saya kira pengaruh juga ya (tidak ada Anderson-red) karena kan dia sudah hampir tiga tahun, jadi saya kira sangat berpengaruh dan laga selanjutnya saya harap Salles sudah bisa main,” terang Widodo.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat