androidvodic.com

Berita Milan, 2 Pemain Masuk, 2 Pemain Pergi, Buangan Arsenal Jadi Opsi, Rayu Onyedika Pakai Bonus - News

Bursa Transfer AC Milan, 2 Pemain Masuk, 2 Pemain Pergi, Buangan Arsenal Jadi Opsi, Rayu Onyedika  Pakai Bonus

News - Jendela transfer musim panas tahun ini tersisa dua minggu sebelum ditutup, di mana AC Milan masih memanfaatkan waktu tersebut untuk berburu dua pemain tambahan.

Hanya, peluang AC Milan membawa wajah baru ke San Siro pada periode transfer kali ini, tergantung dari upaya mereka melepas dua pilar yang sebelumnya sudah membela Rossoneri.

Disebut-sebut, AC Milan akan merekrut dua pemain menjelang penutupan periode transfer jika manajemen bisa melepas dua pemain yang ada.

Adapun Milan memulai musim baru Liga Italia Serie A 2022 secara baik lewat kemenangan 4-2 melawan Udinese di laga pembukaan.

Baca juga: AC Milan Minati Pulisic, Rossoneri Lempar Bakayoko Demi Rapahel Onyedika

Baca juga: Diaz Bisa Paksa De Ketelaere Melipir di AC Milan, Pioli Full Senyum di Pekan Kedua, Kejar Onyedika

Kemenangan ini menunjukkan kalau sang juara bertahan adalah tim yang tak bisa diremehkan salam perburuan scudetto musim ini.

Namun, Milan menjadi sorotan karena dianggap tak benar-benar berupaya memperkuat skuad mereka agar lebih baik dari musim lalu di bursa transfer, terutama atas lambatnya pergerakan mencari pemain pengganti untuk Alessio Romagnoli dan Franck Kessie yang pergi.

Laporan dari Corriere Dello Sport (via MilanNews), menunjukkan gerak lambat AC Milan di bursa transfer cenderung karena kehati-hatian dua petinggi rossoneri, Paolo Maldini dan Ricky Massara dalam memantau pasar transfer.

Baca juga: Berita Milan, Origi Menjanjikan, Pierre Kalulu Cerdas dan Atletis, Charles De Ketelaere Sang Katalis

Paolo Maldini dan Ricky Massara abc
Dua direktur AC Milan, Paolo Maldini dan Ricky Massara dilaporkan masih aktif bergerap memantau pasar guna mencari peluang membawa pemain baru ke Rossoneri jelang penutupan bursa transfer musim panas 2022. Milan disebut-sebut potensial merekrut Raphael Onyedika dari Midtjylland untuk memperkuat lini tengah dan Abdou Diallo dari PSG untuk lini bertahan.

Baca juga: Milan Ditikung Juventus Gaet Tommaso Mancini, Lirik Wonderkid Aalborg, Ogah Angkut Cristiano Ronaldo

Belakangan, telaah Maldini dan Massara disebut menghasilkan sejumlah nama dengan Raphael Onyedika dari Midtjylland FC menjadi target utama berikutnya untuk lini tengah rossoneri.

Di lini ini, Milan sebelumnya sudah mendatangkan Charles De Ketelaere dan memulangkan Yacine Adli.

Target lain hasil penalaahan Maldini dan Massara, AC Milan juga mengincar Abdou Diallo yang tersisih dari PSG adalah untuk memperkuat sektor pertahanan.

Bagaimanapun, perekrutan kedua pemain baru  ini bergantung pada dua situasi dua pemain yang dilaporkan sudah berada pintu keluar: Matteo Gabbia di sektor pertahanan dan Tiemoue Bakayoko di lini tengah.

Baca juga: Berita Milan, Lazetic Nyaris Dilempar ke Empoli, Duel Lawan Juve Rebutan Frattesi, Buang Bakayoko 

Nama terakhir yang disebutkan adalah yang paling rumit karena situasi kontrak peminjaman dengan Chelsea berlangsung dua musim.

Adapun untuk Matteo Gabbia, dilaporkan sudah kesepakatan antara Milan dan Sampdoria untuk transfer Gabbia dengan status pinjaman.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat