androidvodic.com

Fokus Terpecah, Ujian Beruntun PSM Makassar Jumpa Arema FC & Kuala Lumpur - News

News - PSM Makassar benar-benar akan diuji fokus dan ketangguhannya dalam kurun waktu sepekan kedepan di dua kompetisi berbeda.

Di kompetisi lokal, tren positif yang dijalani PSM Makassar akan diuji oleh Arema FC dalam laga lanjutan pekan kelima, Sabtu (20/8/2022) lusa.

Laga melawan Arema FC tentu takkan berjalan mudah mengingat Singo Edan baru saja mengalahkan Bali United pada laga sebelumnya.

Laga pekan ketiga Liga 1 2022-2023 antara PSM Makassar vs Persija Jakarta digelar di Stadion B.J. Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan, Jumat (5/8/2022). Ujian fokus dan ketahanan PSM Makassar hadapi Arema FC dan Kuala Lumpur di dua kompetisi berbeda.
Laga pekan ketiga Liga 1 2022-2023 antara PSM Makassar vs Persija Jakarta digelar di Stadion B.J. Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan, Jumat (5/8/2022). Ujian fokus dan ketahanan PSM Makassar hadapi Arema FC dan Kuala Lumpur di dua kompetisi berbeda. (Media PSM MAKASSAR)

Tak hanya itu saja, Arema FC juga diuntungkan dengan dukungan supporter yang cukup militan dari Aremania, sekalipun laga away.

PSM Makassar sebenarnya memiliki tren yang lebih baik daripada Arema FC saat mengarungi kompetisi Liga 1 musim ini.

Baca juga: Sorotan Borneo FC vs Persebaya di Liga 1: Arema & Persib Sudah Jadi Korban Milo, Giliran Bajol Ijo?

Tim Juku Eja sejauh ini masih sengit bersaing memperebutkan puncak klasemen dengan Madura United dan Persikabo 1973.

Dengan koleksi poin yang sama yakni sepuluh angka, ketiga tim tersebut menjadi tim yang sejauh ini belum terkalahkan.

Torehan tiga kemenangan dan satu hasil imbang mewarnai catatan impresif awal musim dari ketiga tim tersebut termasuk PSM Makassar.

Kini, PSM Makassar akan diuji ketahanannya untuk bisa mempertahankan catatan tak terkalahkan mereka saat bertemu Arema FC pada pekan ini.

Jika mampu mengalahkan Arema FC, PSM Makassar layak dianggap sebagai salah satu tim yang berbahaya di kompetisi BRI Liga 1 musim ini.

Tak hanya itu, kemenangan bisa juga membawa PSM Makassar memimpin klasemen jika dua rival teratasnya mengalami nasib buruk pada pekan yang sama.

Sementara, perjuangan PSM Makassar dalam gelaran Piala AFC 2022 akan dihadang Kuala Lumpur di fase final zona Asean, Rabu (24/8/2022) mendatang.

Laga melawan Kuala Lumpur akan menjadi pertandingan krusial bagi PSM Makassar dalam usahanya menorehkan sejarah manis di Piala AFC 2022.

PSM Makassar sejatinya sudah pernah bertemu dengan Kuala Lumpur pada babak penyisihan Grup Piala AFC 2022.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat