androidvodic.com

Inter Pakai Jalur Belakang Gaet Akanji, Acerbi Opsi Realistis Nerazzurri, Mau Nathaniel Chalobah? - News

Inter Pakai Jalur Belakang Bidik Akanji, Acerbi Opsi Realistis Nerazzurri, Bimbang Soal Nathaniel Chalobah

News - Niat Inter Milan menggaet bek, Manuel Akanji terhalang pagar harga yang dipasang Borussia Dortmund.

Klub Bundesliga itu mematok harga 15 juta euro buat Manuel Akanji

Inter yang merasa tejegal di pintu depan, dilaporkan akan menempuh jalur belakang untuk merekrut Manuel Akanji yang merupakan pemain Swiss berdarah Nigeria tersebut.

Hal yang dimaksud jalan belakang tersebut adalah, Inter tetap membidik Manuel Akanji yang kin berusia 27 tahun tersebut.

Baca juga: Berita Milan, 2 Langkah Messias Sisihkan Ziyech-Saelemaekers, Tonali Sebut Ini Tim Terkuat Rossoneri

Baca juga: Manchester United Gebuk Liverpool, Malacia Penguasa Sayap Kiri, Masih Berani Ledek Martinez Pendek?

Hanya, Inter menanti sang pemain berstatus bebas transfer pada jendela transfer musim panas mendatang, menunggu Manuel Akanji habis kontrak di Borussia Dortmund.

Laporan surat kabar yang berbasis di Roma, Italia, Corriere dello Sport, melaporkan bahwa Die Schwarzgelben (Si Hitam Kuning) terus bertahan dengan harga yang mereka patok untuk pemain berusia 27 tahun tersebut.

Harga 15 juta euro atau sekitar Rp 220,9 miliar, bagi Inter adalah angka yang tidak realistis untuk pemain yang bakal habis kontraknya musim depan.

Laporan itu menyebutan, Inter sudah berupaya melakukan pendekatan lewat pintu depan Borussia Dortmund untuk mendatangkan Manuel Akanji sebagai rekrutan terakhir mereka pada jendela transfer musim panas ini.

Bek Borussia Dortmund, Manuel Akanji
Bek Borussia Dortmund, Manuel Akanji. Pemain berkebangsaan Swiss ini menjadi incaran Inter Milan. Tapi Dortmund enggan melepasnya dengan harga murah. Nerazzurri berencana memboyongnya musim depan dengan status bebas transfer.

Inter mengedepankan fakta, ketimbang Dormund bakal gratisan kehilangan sang pemain musim depan, lebih baik pemain Timnas Swiss itu dijual duluan.

Namun, Borussia Dortmund berkeras, kalau mereka ogah menerima tawaran murah. Mereka juga enggan melepas Manuel Akanji dengan status pinjaman.

Sikap Borussia Dormund itu menjadi penanda bagi Inter kalau Manuel Akanji batal direkrut pada bursa transfer musim panas ini.

Namun, Nerazzurri tetap mengawasi situasi sang pemain. Jika tak ada klub lain yang berani menawar sang pemain, maka kemungkinan besar Manuel Akanji tetap berada di Borussia Dortmund hingga akhir kontraknya tahun depan.

Jika begitu, Inter Milan sudah merencanakan untuk mengontraknya secara gratis musim panas mendatang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat