androidvodic.com

Jadwal Kuala Lumpur vs PSM Makassar di Final AFC 2022, Juku Eja Melampaui Batas, Live INews - News

News - Simak jadwal laga antara Kuala Lumpur vs PSM Makassar di final Piala AFC 2022 zona Asean yang digelar hari ini, Rabu (24/8/2022) pukul 20.00 WIB.

Keseruan duel Kuala Lumpur vs PSM Makassar akan dilangsungkan di Stadion Kuala Lumpur, Malaysia.

Kemenangan menjadi hal wajib yang harus diperoleh PSM Makassar untuk bisa melaju semakin jauh di panggung Piala AFC 2022.

PSM Makassar berhasil meraih kemenangan atas Tampines Rovers di Piala AFC 2022 dengan skor 3-1, Senin (27/6/2022). Perjuangan PSM Makassar dalam mengukir sejarah apik di Piala AFC 2022, berlanjut hari ini dengan melawan Kuala Lumpur di partai final zona Asean, Rabu (24/8/2022).
PSM Makassar berhasil meraih kemenangan atas Tampines Rovers di Piala AFC 2022 dengan skor 3-1, Senin (27/6/2022). Perjuangan PSM Makassar dalam mengukir sejarah apik di Piala AFC 2022, berlanjut hari ini dengan melawan Kuala Lumpur di partai final zona Asean, Rabu (24/8/2022). (Instagram @psm_makassar)

Baca juga: Prediksi Skor PSM Makassar vs Kuala Lumpur Piala AFC: Juku Eja Nanti Magis Wiljan Pluim

Jika mampu mengalahkan Kuala Lumpur, sejarah baru akan kembali diukir PSM Makassar sebagai satu-satunya tim Indonesia yang bisa mencapai babak semifinal Piala AFC 2022 inter-zona.

Wakil India, ATK Mohun Bagan telah menanti PSM Makassar di fase tersebut, jika mampu menyingkirkan Kuala Lumpur.

Guna mewujudkan hal tersebut, PSM Makassar seakan dituntut untuk bisa melampui batas performanya sendiri malam ini.

Kerja keras, keberuntungan dan sikap pantang menyerah yang diperlihatkan PSM Makassar selama ini harus mampu terus dijaga guna menyingkirkan Kuala Lumpur.

PSM Makassar sebenarnya sudah mengetahui kekuatan yang dimiliki Kuala Lumpur lantaran sudah bertemu di babak penyisihan.

Hanya saja memang pertemuan tersebut tidak berpihak kepada kedua tim lantaran berakhir dengan hasil imbang pada akhir laga.

Kini, PSM Makassar dan Kuala Lumpur mencoba untuk tampil dalam performa terbaik untuk bisa saling mengalahkan demi bisa menyegel tiket lolos babak selanjutnya.

PSM Makassar barangkali punya bekal apik untuk bisa mengalahkan Kuala Lumpur dikarenakan performa impresif mereka dalam mengarungi musim ini.

Selain tak terkalahkan di Piala AFC 2022, PSM Makassar juga mengukir start menawan di kompetisi lokal bertajuk BRI Liga 1.

Catatan impresif tak terkalahkan yang diperlihatkan pasukan Bernardo Tavarez itu seakan menjadi tanda bahwa PSM Makassar benar-benar punya ambisi lebih dalam meraih prestasi.

Kini, fokus mereka benar-benar akan di uji di tengah jadwal padat saat harus bertemu Kuala Lumpur di final Piala AFC 2022 zona Asean, malam ini.

Keseruan laga antara Kuala Lumpur vs PSM Makassar di final Piala AFC 2022 zona Asean dapat anda saksikan secara langsung Live INews TV, Rabu (24/8/2022) pukul 20.00 WIB.

Jadwal Final Piala AFC 2022 Zona Asean Hari Ini, Rabu (24/8/2022):

Pukul 20.00 WIB - Kuala Lumpur vs PSM Makassar

Live Streaming Kuala Lumpur vs PSM Makassar:

Live Streaming >>>>>

(News/Dwi Setiawan)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat