androidvodic.com

Pemain Muda Persija Jakarta Ini Mengaku Tidak Kesulitan Main Di Beberapa Posisi - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTAFrengky Missa mengatakan bahwa dirinya tak kesulitan bermain di beberapa posisi.

Seperti diketahui pemain muda Persija Jakarta itu kerap dimainkan sebagai bek sayap, gelandang maupun penyerang.

Soal penempatan posisi, Frengky mengaku siap main dimanapun sesuai dengan keinginan pelatih atau formasi yang diterapkan.

“Soal posisi, kalau memakai formasi 4-3-3 saya senang menjadi bek kiri tapi kalau dengan formasi lima bek saat bertahan saya nyaman di bek kanan,” kata Frengky, Kamis (25/8/2022).

Nama Frengky Missa semakin bersinar usai dipercaya tampil di skuat utama Persija Jakarta.

Pemain yang pernah membela NTT pada PON 2021 Papua itu tercatat sudah tampil empat kali di Liga 1 musim ini yakni saat menghadapi Bali United, Persis Solo, PSM Makassar dan Persikabo.

Bermain sebagai bek sayap, Frengky sukses menyumbangkan satu gol saat Persija mengalahkan Persis, 2-1. Sementara di dua laga terakhir, Frengky tak dimainkan Thomas Doll.

Berkat permainan apiknya bersama Persija kini Frengky mendapatkan kesempatan tampil di Timnas U-19.

Frengky dipanggil Shin Tae-yong bersama 35 pemain lainnya untuk menjalani TC di Jakarta. TC dilakukan sebagai persiapan jelang tampil pada Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

“Pertama saya senang bisa dipanggil untuk bergabung dengan timnas Indonesia U-19, dan untuk bergabung saya akan memberikan yang terbaik, kemampuan saya menunjukan ke timnas bahwa saya bisa berada di timnas, bukan hanya sekedar dipanggil, tapi saya bisa ada di dalam tim inti,” tekad Frengky.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat