androidvodic.com

Link Live Streaming Lazio vs Inter Milan - Ciro Immobile: Melawan Lukaku Selalu Jadi Laga Spesial - News

News- Link live streaming Serie A 2022 antara Lazio vs Inter Milan di Serie A bisa Anda dapatkan di sini. 

Pertandingan antara Lazio vs Inter Milan di pekan Ketiga Serie A akan digelar pada Sabtu (27/8/2022) dini hari mulai pukul 01:45 WIB.

Striker Lazio, Ciro Immobile menilai pertandingan Serie A antara Lazio melawan Inter Milan akan selalu menjadi laga yang spesial.

Terutama saat Ciro Immobile menghadapi Romelu Lukaku, sehingga pertandingan Lazio melawan Inter Milan akan menjadi laga yang selalu spesial spesial.

Ciro Immobile bomber andalan Lazio dan Romelu Lukaku dari Inter Milan akan berjumpa dalam pertandingan pekan Ke-3 Serie A yang akan digelar di Stadion Olimpico, Roma, Sabtu (27/8) Pukul 01:45 WIB.

Berikut link live streaming Lazio vs Inter Milan

Link <<<

Striker Biancocelesti, Ciro Immobile menyampaikan pendapatnya jelang duel Lazio melawan Romelu Lukaku dan kawan-kawan.

“Lazio melawan Inter selalu spesial, Romelu Lukaku bisa mencetak 20-25 gol pada musim Ini,” kata Ciro Immobile dikutip dari Sempreinter.com.

Ciro Immobile merasa bahwa pertandingan antara Biancocelesti dan Inter selalu menjadi pertandingan yang spesial bagi para pemain dan juga para fan-nya.

Berbicara kepada media Italia DAZN, pemain berusia 32 tahun itu menyampaikan pendapatnya mengapa pertemuan kedua belah pihak selalu menjadi pertandingan penting untuk musim masing-masing.

Dia juga memperkirakan bahwa striker Nerazzurri, Romelu Lukaku akan sangat lapar musim ini dan bisa dengan mudah mencetak dua puluh gol selama semusim.

Inter akan menghadapi rival besar pertama mereka dari puncak klasemen Serie A ketika mereka bertandang ke Roma untuk menghadapi Lazio pekan ini, dengan dua pertandingan Serie A pertama mereka masing-masing melawan Lecce dan Spezia.

Seperti kata Immobile, bentrokan antara kedua tim tidak pernah sepi dari drama, dan edisi di Stadio Olimpico kali ini menjanjikan untuk menjadi salah satu pertandingan yang paling penting.

“Lazio melawan Inter selalu menjadi pertandingan yang sangat spesial bagi kami dan bagi para penggemar mengingat hubungan para penggemar, dan beberapa hal yang telah terjadi dalam pertandingan terakhir,” katanya.

“Ada gol Vecino [Penentuan Liga Champions] beberapa musim lalu, dan kemudian musim terakhir Felipe. Dan kemudian kami memiliki keinginan untuk menghadapi masa lalu kami sekarang setelah pelatih kami pergi ke sana. Setiap orang memiliki motivasi ekstra itu,” lanjutnya.

Tentang Lukaku, Immobile mengatakan bahwa “Saya pikir dia memiliki kemarahan di dalam dirinya sekarang, dia akan mencetak antara 20-25 gol,” ucapnya.

Sementara tentang Lautaro Martinez, Ciro Immobile memperkirakan, Martinez akan mencetak banyak gol juga tapi tidak sebanyak Lukaku. “Saya akan mengatakan antara 13 dan 18,” katanya. (Tribunnews/mba)

LiveON
beIN Sports 1 Indonesia
Sabtu (27/8) Pukul 01:45 WIB

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat