androidvodic.com

Nottingham Forest vs Tottenham Hotspur - Harry Kane Menghadapi Lawan Berbeda Ke-32 di Liga Inggris - News

News- Harry Kane akan menghadapi tim berbeda Ke-32 di Liga Premier pada saat Tottenham Hotspurs bertandang ke kandang Nottingham Forest di Stadion The City Ground, Minggu (28/8) Pukul 22:30 WIB.

Sebelumnya, Harry Kane telah mencetak gol Ke-30 gawang dari 31 gawang tim Liga Premier sepanjang kariernya.

Satu-satunya gawang tim Liga Premier yang belum dibobol oleh Harry Kane pada saat ini adalah Brentford.

Harry Kane berpeluang menambah rekor terkait golnya itu menjadi 31 dari 32 tim pada saat menghadapi Nottingham Forest.

Baca juga: Begini Kata Harry Kane Setelah Conte dan Tuchel Dikartu Merah, Kecewa, Ia Mengaku Tak Lihat Langsung

Harry Kane memulai musim ini dengan cukup gemilang, dia terlihat lebih mapan.

Pelatih Antonio Conte memiliki dampak besar padanya, karena klub sekarang terlihat seperti dapat menantang untuk meraih penghargaan besar. Mereka juga telah kembali tampil di Liga Champions.

Harry Kane telah memulai musim dengan performa luar biasa, dengan dua gol dalam tiga pertandingan. Akan ada ambisi pribadi untuk memenangkan sepatu emas lagi dan mengembalikan reputasinya sebagai salah satu striker paling produktif di Eropa.

Notttingham Forest telah menunjukkan diri mereka sebagai tim yang rentan di lini belakang selama pertandingan awal mereka, karena banyaknya pemain baru.

Ada beberapa ketidakpastian dalam struktur pertahanan mereka dan Kane memiliki kualitas untuk menimbulkan banyak kerusakan pada mereka.

Namun satu tantangan yang akan dihadapi adalah Harry Kane berpeluang diistirahatkan, dia bisa bermain dari bangku cadangan jika Conte menurunkan pemain baru saat periode sibuk Liga Premier dimulai.

Conte telah mengungkapkan bahwa Harry Kane harus diistirahatkan untuk pertama kalinya dalam hampir empat tahun di tujuh pertandingan berikutnya tetapi mengatakan pemain baru Tottenham seperti Yves Bissouma, Richarlison dan Clement Lenglet semuanya siap untuk jadi starter.

Kunjungan Tottenham ke Nottingham Forest pada hari Minggu adalah yang pertama dalam tujuh pertandingan dalam 21 hari sebelum jeda internasional September, dan Conte mengatakan dia akan 'gila' jika tidak merotasi starting XI-nya.

Ditanya apakah dia akan siap untuk mengistirahatkan Kane, Conte mengatakan: “Kami berbicara tentang situasi yang harus kami hadapi, mulai hari Minggu kami harus bermain tujuh pertandingan setiap tiga hari," katanya dikutip dari Football London.

"Setelah setiap pertandingan saya harus memeriksa situasi dengan semua pemain untuk kelelahan dan cedera. Dan satu pemain tidak akan bisa bermain di setiap laga dalam tujuh pertandingan - itu tidak mungkin. Saya bukan pesulap! Saya tidak bisa memperkirakan ini, tapi kami menjalani pertandingan demi pertandingan untuk membuat keputusan terbaik bagi tim dan para pemain," katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat