androidvodic.com

Barcelona-Chelsea Salaman, Aubameyang Ditukar Alonso Plus Duit 207 M, Hector Bellerin ke Camp Nou - News

Barcelona-Chelsea Salaman, Aubameyang Ditukar Alonso Plus Duit 207 M, Hector Bellerin ke Camp Nou

News - Menit-menit akhir penutupan bursa transfer musim panas 2022 diwarnaik kesepakatan transfer antar-klub besar.

Teranyar, Barcelona dan Arsenal dilaporkan mencapai kesepakatan untuk dua bintang mereka, Pierre Emerick-Aubameyang dan Marcos Alonson.

Jurnalis Sky Sport Italia yang dikenal sebagai pakar transfer, Fabrizio Romano mengatakan, proses transfer keduanya terjadi dengan kesepakatan melibatkan uang fee sebesar 14 juta euro atau senilai Rp 207 miliar.

Baca juga: AC Milan Tolak Duit Rp 1,5 T Lebih dari Chelsea Buat Leao, Sergino Tes Medis, Tuntaskan 3 Transfer 

"Pierre Aubameyang ke Chelsea dan Marcos Alonso ke Barca: Here We Go! Kesepakatan penuh selesai.  14 juta euro fee ke Barcelona. #DeadlineDay

Lebih lanjut: Aubameyang akan terbang ke London sekitar jam 5 sore! Kontrak dua tahun + satu opsi lagi.

Alonso di Spanyol untuk menjalani medis dan menandatangani kontrak tiga tahun," tulis Fabrizio Romano.

Kabar ini melengkapi perburuan Chelsea akan sosok penyerang sayap baru. The Blues asuhan Thomas Tuchel sebelumnya dikabarkan bernafsu memboyong Rafael Leao dari AC Milan dan berani menyodorkan lebih dari 100 juta euro atau sekitar Rp 1,5 triliun.

Namun, AC Milan tak tergiur dan menutup pintu.

Adapun bagi Pierre Emerick-Aubameyang, kembali ke Liga Inggris merupakan kesempatan untuk membalas sakit hatinya terhadap Mikel Arteta yang kini menjadi pelatih Arsenal.

Gelandang Barcelona dari Gabon, Pierre-Emerick Aubameyang merayakan gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Real Madrid CF dan FC Barcelona di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 20 Maret 2022. (Photo by PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)
Gelandang Barcelona dari Gabon, Pierre-Emerick Aubameyang merayakan gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Real Madrid CF dan FC Barcelona di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 20 Maret 2022. (Photo by PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP) (AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU)

Pemain Timnas Gabon itu meninggalkan Arsenal untuk menandatangani kontrak dengan Barcelona pada akhir jendela transfer Januari lalu setelah The Gunners mengizinkannya pergi dengan status bebas transfer.

Itu menyusul kontroversi seputar striker, yang dicopot dari kapten Arsenal oleh Mikel Arteta dan disuruh berlatih sendiri, setelah sejumlah masalah disiplin.

Hector Bellerin Merapat ke Camp Nou

Hector Bellerin
Hector Bellerin (Independent)

Kabar lain dari bursa transfer di Deadline day, menurut Fabrizio Romano, Barca telah mencapai kesepakatan lengkap secara pribadi untuk mengontrak Hector Bellerin.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat