androidvodic.com

Daftar Lengkap Bursa Transfer Barcelona, Tujuh Pemain Anyar, Lepas 16 Nama, Bintang Top Dunia Kumpul - News

Daftar Lengkap Bursa Transfer Barcelona, Tujuh Pemain Baru, Lepas 16 Pemain

News - Daftar lengkap bursa transfer Barcelona, Blaugrana tercatat melepas 16 pemain pada jendela transfer musim panas 2022.

Kebijakan ini merujuk pada surplus pemain Barcelona, selain menjadi beban gaji, Barcelona juga kesulitan mendaftarkan mereka dalam skuad untuk kompetisi baru.

Selain melepas sederet pemain, Barcelona juga  mendatangkan tujuh pemain baru pada bursa transfer musim panas ini.

Barcelona, di tengah kabar kesulitan keuangan, mampu mengumpulkan sederet pemain top dunia di Camp Nou, mulai dari Robert Lewandowski hingga Jules Kounde.

Berikut Daftar Lengkap Bursa Transfer Barcelona pada jendela transfer musim panas 2022: 

Baca juga: Daftar Bursa Transfer Juventus, Paredes Gabung, Arthur Melo ke Liverpool, Denis Zakaria ke Chelsea

Barcelona Lepas 16 Pemain

Here We Go! Pakar transfer Fabrizio Romano mengabarkan Barcelona dan Chelsea sepakat untuk transfer dua pemain, Pierre Emerick-Aubameyang dan Marcos Alonso. Barcelona akan mendapat fee sebesar 207 miliar dari barter tersebut. Barcelona juga menggaet Hector Bellerin dari Arsenal dan mendepak Martin Braithwaite di menit-menit penutupan bursa transfer musim panas 2022.
Here We Go! Pakar transfer Fabrizio Romano mengabarkan Barcelona dan Chelsea sepakat untuk transfer dua pemain, Pierre Emerick-Aubameyang dan Marcos Alonso. Barcelona akan mendapat fee sebesar 207 miliar dari barter tersebut. Barcelona juga menggaet Hector Bellerin dari Arsenal dan mendepak Martin Braithwaite di menit-menit penutupan bursa transfer musim panas 2022. (twitter fabrizio romano)

Ada empat pemain yang menghasilkan uang ketika dilepas Barcelona, mereka adalah Philippe Coutinho (Aston Villa), Pierre-Emerick Aubameyang (Chelsea), Oscar Mingueza (Celta Vigo), dan Francisco Trincao (Sporting CP).

Khusus Trincao, sang pemain dipinjamkan dengan biaya pinjaman menelan tiga juta euro, sisanya dilepas permanen.

Lalu, kepindahan Aubameyang terjadi pada deadline day yang menelan biaya 17 juta euro plus Alonso.

Adapun enam pemain dilepas dengan status bebas transfer.

Keenam pemain tersebut antara lain Riqui Puig (Los Angeles Galaxy), Martin Braithwaite (Espanyol), Neto (Bournemouth), Rey Manaj (Watford), Moussa Wague (HNK Gorica), dan Dani Alves (UNAM Pumas).

Baca juga: Daftar Lengkap Bursa Transfer AC Milan di Mercato 2022: Rossoneri Penuh Pemain Serbaguna

BERGABUNG AC MILAN- Sergiño Dest resmi sepakat untuk bergabung dengan AC Milan. Sergino Dest bergabung dengan AC Milan dengan status pinjaman sampai Juni 2027.
BERGABUNG AC MILAN- Sergiño Dest resmi sepakat untuk bergabung dengan AC Milan. Sergino Dest bergabung dengan AC Milan dengan status pinjaman sampai Juni 2027. (Tangkapan layar Twitter)

Baca juga: Wajah Baru Milan dengan 7 Nama Anyar, Charles De Ketelaere Prestasi Rossoneri, Leao Pukulan Terbesar

Enam pemain lainnya juga dilepas dengan status pinjaman dan hanya beberapa yang dapat dipermanenkan pada akhir masa peminjaman.

Mereka adalah Sergino Dest (AC Milan), Clement Lenglet (Tottenham Hotspur), Nico Gonzalez (Valencia), Samuel Umtiti (Lecce), Ez Abde (Osasuna), dan Alex Collado (Elche).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat