androidvodic.com

Daftar Pemain Baru 6 Tim Besar Liga Premier, Manchester United Datangkan 6 Pemain Baru, Arsenal 5 - News

News - Berikut daftar pemain yang masuk dan keluar dari 6 tim besar Liga Premier, Manchester United telah mendatangkan 6 pemain baru, sedangkan Arsenal 5 pemain baru.

Kegagalan Manchester United untuk tampil di Liga Champions musim ini membuat manajemen cukup aktif dalam bursa transfer pemain.

Sedikitnya, ada 6 pemain yang baru bergabung dengan Manchester United.

Terdiri dari Martin Dubravka (Newcastle, pinjaman), Antony (Ajax), Casemiro (Real Madrid), Lisandro Martinez (Ajax), Christian Eriksen (Brentford), dan Tyrell Malacia (Feyenoord)

Baca juga: 5 Pemain dengan Biaya Transfer Termahal dalam Sejarah Manchester United, Antony Bayangi Paul Pogba

Sedangkan Arsenal yang mengawali musim ini dengan perkasa salah satunya berkat upaya mereka mendatangkan 5 pemain baru.

Terdiri dari Oleksandr Zinchenko (Man City), Gabriel Jesus (Man City), Fábio Vieira (Porto), Marquinhos (Sao Paulo), Matt Turner (Revolusi New England).

Di antara beberapa pemain baru, Antony, Erling Haaland, Darwin Nunez, Gabriel Jesus, dan Raheem Sterling kerap menjadi berita utama.

Nama pertama yang tepat adalah Erling Haaland. Tujuh puluh lima juta euro harus dikeluarkan Manchester City asuhan Guardiola untuk kedatangan striker Norwegia dari Borussia Dortmund.

Yang kedua, Darwin Nunez. Striker Uruguay mendarat di Liverpool dalam kesepakatan besar lainnya. Ada juga pembicaraan tentang 75 juta, dalam hal ini untuk pemain Benfica.

Tottenham telah bertaruh besar-besaran pada penandatanganan Ivan Perisic, yang datang gratis dari Inter, Richarlison, atau akuisisi definitif bek tengah Argentina, Romero.

Berbicara soal penyerang, salah satu sensasi musim panas adalah transfer Gabriel Jesus dari Manchester City ke Arsenal.

Pemain lain yang telah meninggalkan tim juara saat ini adalah Raheem Sterling, yang bergabung dengan Chelsea asuhan Thomas Tuchel.

Dan bagaimana dengan Manchester United? Tanpa Liga Champions, dengan Cristiano Ronaldo yang sempat jadi sorotan terkait keinginannya main di Liga Champions membuat kejutan dengan merekrut bintang Real Madrid Casemiro, diikuti dengan pembelian tertinggi pemain pada musim panas di Eropa: 100 juta ke Ajax untuk mendatangkan Antony dari Brasil.

Hari pertama dimainkan antara 5 dan 7 Agustus dan, seperti di liga-liga lainnya, kalender telah disesuaikan dengan penyelenggaraan Piala Dunia di Qatar dari 20 November hingga 18 Desember.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat