androidvodic.com

Sandro Tonali & Ismael Bennacer: Revolusi Lini Tengah AC Milan Lupakan Franck Kessie - News

News - Kehilangan Franck Kessie yang memutuskan untuk hengkang ke Barcelona nyatanya tak memberi efek berarti bagi AC Milan di musim ini.

Di Liga Italia, AC Milan belum pernah merasakan satu pun kekalahan hingga pekan yang kelima.

Anak asuh Stefano Pioli itu sukses memenangkan pertandingan Liga Italia sebanyak tiga kali dan merasakan dua kali hasil imbang.

Baca juga: Teruntuk Bayern Munchen, AC Milan Sudah Kasih Tutorial Cara Tundukkan Inter Milan

Para pemain AC Milan merayakan kemenangan setelah pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Inter Milan di stadion San Siro di Milan pada 3 September 2022.
Para pemain AC Milan merayakan kemenangan setelah pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Inter Milan di stadion San Siro di Milan pada 3 September 2022. (Isabella BONOTTO / AFP)

Terakhir, dalam laga bertajuk derby Della della Madonnina menghadapi Inter Milan, Rossoneri sukses memetik tiga poin dengan mengalahkan pasukan Simone Inzaghi itu lewat skor 3-2.

AC Milan saat ini pun bertengger di peringkat dua klasemen Liga Italia atas kumpulan 11 angka.

Olivier Giroud dan kolega hanya kalah agresivitas gol dari sang pemuncak klasemen, Napoli.

Kans untuk mempertahankan scudetto pun berada di pundak AC Milan meski harus kehilangan sang regista andalan, Franck Kessie.

Pioli tentu tak ambil pusing dengan hengkangnya pemain asal Pantai Gading itu, dalam skuad, Rossoneri memiliki dua panglima perang elite di lini tengah.

Adalah Sandro Tonali dan Ismael Bennacer, dua regista yang menjadi denyut nadi dan sutradara handal dalam mengatur tempo permainan AC Milan.

Peran Sandro Tonali di AC Milan

Mereka berdua bahu membahu menjadi tumpuan di lini tengah Rossoneri, baik saat dipasangkan, ataupun bermain bergantian mengawal lini tengah Rossoneri. Keduanya selalu mampu menampilkan permainan yang mengesankan.

Banyak yang menyebut Tonali merupakan titisan Andrea Pirlo, dari posisi, cara bermain dan gaya rambutnya yang memang 11 12 dengan Pirlo.

Nyatanya, kemiripan tersebut bukan sekedar omongan belaka, dari segi kemampuan, Tonali punya kans untuk menjadi salah satu gelandang komplet yang dimiliki Milan.

Visi bermainnya sangat baik, ia juga memiliki kemampuan passing dan dribel yang mumpuni.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat