androidvodic.com

Luka dari Derbi Milan Belum Sembuh, Inter Milan Sudah Harus Bersiap Digilas Bayern Munchen - News

News - Inter Milan yang belum sembuh dari luka kekalahan di Derbi Milan, kini sudah harus bersiap dengan segala kemungkinan saat bersua Bayern Munchen di Liga Champions.

Ada empat faktor yang melandasi mengapa Bayern Munchen bakal menyikat habis Inter Milan pada matchday pertama Liga Champions.

Big match Grup C Liga Champions antara Inter Milan vs Bayern Munchen akan berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Kamis (8/9/2022) pukul 02.00 WIB.

Baca juga: Liga Champions - Dag Dig Dug Perasaan Allegri, Juventus Tanpa Rabiot & Di Maria saat Tantang PSG

(Dari kiri) Matteo Darmian, Edin Dzeko, Marcelo Brozovic, Joaquin Correa, Romelu Lukaku dan Lucien Agoume memberikan apresiasi kepada suporter di akhir pertandingan Serie A Liga Italia antara Inter Milan dan Spezia pada 20 Agustus 2022 di stadion Giuseppe-Meazza (San Siro) di Milan.
(Dari kiri) Matteo Darmian, Edin Dzeko, Marcelo Brozovic, Joaquin Correa, Romelu Lukaku dan Lucien Agoume memberikan apresiasi kepada suporter di akhir pertandingan Serie A Liga Italia antara Inter Milan dan Spezia pada 20 Agustus 2022 di stadion Giuseppe-Meazza (San Siro) di Milan. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Inter Milan, dalam mode menyembuhkan diri. Mereka menelan kekalahan menyakitkan dari AC Milan dalam tajuk Derby della Madonnina.

Tepatnya pada pekan kelima Liga Italia, Inter digilas saudara tuanya dengan skor 3-2, Sabtu (3/9/2022).

Inter Milan tak memiliki banyak waktu untuk meratapi nasib tragis di laga adu gengsi itu.

Tengah pekan ini, Nerazzurri sudah harus berjibaku di Liga Champions. Dan tak tanggung-tanggung, lawan pertama yang dihadapi oleh Inter adalah Bayern Munchen.

Paling mencolok, Nerazzurri (Inter Milan) belum bisa diperkuat bomber utamanya, Romelu Lukaku yang masih berkutat dengan cedera.

Inter Milan juga harus mempersiapkan diri jika pada laga pekan pertama Liga Champions, mereka digasak Bayern Munchen.

Berikut empat faktor yang membuat Bayern Munchen dengan mudah menggasak Inter, dirangkum dari laman resmi Bundesliga.

1. Kilau Sadio Mane

Kehilangan Robert Lewandowski ke Barcelona tak begitu berarti bagi Bayern Munchen.

Hadirnya Sadio Mane di area lini serang raksasa Bundesliga itu sukses untuk melupakan bomber Timnas Polandia itu.

Dan yang membuat pendukung The Bavarians (Munchen) girang, Mane langsung tampil nyetel dengan skuat asuhan Julian Nagelsmann.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat