androidvodic.com

Hasil Dinamo Zagreb vs Chelsea, Fofana Kalah Sprint, Gol Orsic Hukum The Blues di Paruh Pertama - News

News - Hasil babak pertama laga antara Dinamo Zagreb vs Chelsea sementara untuk keunggulan tuan rumah dengan skor satu gol tanpa balas.

Tersaji di Stadion Maksimir, Selasa (7/9/2022), Chelsea sementara tertinggal satu gol setelah serangan balik Dinamo Zagreb sukses membuahkan hasil pada menit ke-13.

Ialah Mislav Orsic yang menjadi dalang utama Dinamo Zagreb mencetak gol pemecah kebuntuan.

Kesuksesan pemain asal Kroasia itu mencetak gol didapatkan setelah ia memenangkan sprint dengan bek Chelsea, Wesley Fofana.

Baca juga: Susunan Pemain & Live Streaming Dinamo Zagreb vs Chelsea, Liga Champions, Aubameyang & Kepa Starter

Pemain depan Dinamo Zagreb, Mislav Orsic merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Grup E Liga Champions UEFA antara Dinamo Zagreb (CRO) dan Chelsea (ENG) di The Maksimir Stadium di Zagreb pada 6 September 2022.
Pemain depan Dinamo Zagreb, Mislav Orsic merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Grup E Liga Champions UEFA antara Dinamo Zagreb (CRO) dan Chelsea (ENG) di The Maksimir Stadium di Zagreb pada 6 September 2022. (DENIS LOVROVIC / AFP)

Dengan kualitas penyelesaiannya yang ciamik, Orsic sukses mengelabui Fofana sekaligus Kepa Arrizabalaga dengan sontekan halusnya.

Gol Orsic sementara membawa Dinamo Zagreb unggul tipis atas Chelsea dengan skor 1-0 pada paruh pertama.

Thomas Tuchel tampaknya harus bekerja keras untuk mengordinasi permainan Chelsea agar lebih teratur dan makin tajam saat berada di kotak penalti lawan, pada babak kedua.

Jalannya Pertandingan

Babak pertama dimulai, kedua tim bermain cukup hati-hati dan menghindari kebobolan cepat pada awal laga.

Peluang terbaik pertama hadir dari Chelsea, ketika tusukan Aubameyang membahayakan lini pertahanan Dinamo Zagreb, tepatnya pada menit keenam.

Aubameyang yang berada pada posisi bebas, mencoba tidak egois dan memberikan umpan ke rekan setimnya ketika sudah berada di kotak penalti lawan.

Hanya saja Sterling gagal mengeksekusi peluang emasnya menjadi gol, setelah tembakannya kena blok salah seorang bek tuan rumah.

Tak berselang lama, serangan Chelsea semakin gencar lewat kombinasi trio lini depannya.

Berawal dari pergerakan Sterling yang memberikan umpan kunci kepada Havertz.

DAMIR SENCAR / AFP
Pemain depan Chelsea dari Inggris Raheem Sterling (kedua dari kiri) dan bek Dinamo Zagreb dari Makedonia Utara Stefan Ristovski berebut bola selama pertandingan sepak bola Grup E Liga Champions UEFA antara Dinamo Zagreb (CRO) dan Chelsea (ENG) di Stadion Maksimir di Zagreb pada 6 September 2022.
DAMIR SENCAR / AFP Pemain depan Chelsea dari Inggris Raheem Sterling (kedua dari kiri) dan bek Dinamo Zagreb dari Makedonia Utara Stefan Ristovski berebut bola selama pertandingan sepak bola Grup E Liga Champions UEFA antara Dinamo Zagreb (CRO) dan Chelsea (ENG) di Stadion Maksimir di Zagreb pada 6 September 2022. (DAMIR SENCAR / AFP)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat