androidvodic.com

Inter Milan Menang Dramatis, Napas Lega Simone Inzaghi di Depan Publik San Siro - News

News - Kemenangan dramatis diraih Inter Milan saat membungkam perlawanan Torino pada pekan keenam Liga Italia, Minggu (11/9/2022) dinihari WIB.

Bertanding di San Siro, Inter Milan baru bisa memastikan tiga poin setelah Marcelo Brozovic mencetak gol telat menit ke-89.

Kemenangan tipis melawan Torino secara tidak langsung membuat Simone Inzaghi selaku pelatih Inter Milan bisa bernafas lega.

Gol telat Brozovic menangkan Inter Milan
Gelandang Inter Milan asal Kroasia Marcelo Brozovic (kiri) merayakan gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Inter Milan dan Torino di stadion San Siro di Milan, pada 10 September 2022.

Baca juga: Super Pandit: Berkat Cinta Sandro Tonali, AC Milan Bukan Lagi Tim Penghibur Liga Italia

Seperti diketahui posisi Simone Inzaghi sempat berada dalam kondisi terjepit setelah performa negatif timnya awal musim ini.

Setelah kalah beruntun melawan AC Milan dan Bayern Munchen, akhirnya Inter Milan bisa menang lagi dengan susah payah melawan Torino.

Kemenangan melawan Torino tentu sangat berarti bagi kepercayaan diri para pemain Inter Milan termasuk Simone Inzaghi juga.

Hal itu diakui secara langsung oleh Simone Inzaghi setelah laga melawan Torino di San Siro.

"Kemenangan ini sangat penting, ini adalah sesuatu yang sangat kami inginkan, apalagi kami melawan tim yang sulit untuk dilawan," ujar Inzaghi dilansir Sempre Inter.

"Kami tahu akan menderita tapi kami bisa melakukannya secara bersama-sama,"

"Tentu saya suka melihat bagaimana kami berjuang sampai akhir karena kami ingin kembali ke jalur kemenangan," tukasnya menambahkan.

Apa yang disampaikan Inzaghi seakan menjadi refleksi bagi dirinya sendiri yang merasa lega timnya bisa kembali menang setelah kalah beruntun.

Nafas lega Simone Inzaghi
Pelatih Inter Milan Italia Simone Inzaghi (kiri) bereaksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Inter Milan dan Torino di stadion San Siro di Milan pada 10 September 2022.

Lebih lanjut, Inzaghi percaya kemenangan melawan Torino akan berpengaruh positif bagi skuat timnya menghadapi laga-laga kedepannya.

"Kemenangan ini akan memberi kami kepercayaan diri, kami sudah mengoleksi 12 poin dan terus berkembang sebagai individu maupun tim," tegas Inzaghi.

"Selanjutnya, kami sudah punya jadwal laga tandang yang sulit dan berbahaya melawan Viktoria Plzen di Liga Champions," tambahnya.

Tambahan tiga poin melawan Torino memang membuat Inter Milan naik dratis ke posisi keempat di tangga klasemen.

Dalam laga berikutnya, Inter Milan dijadwalkan akan bertemu Viktoria Plzen di babak penyisihan grup Liga Champions, Kamis (13/9/2022) mendatang.

(News/Dwi Setiawan)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat