androidvodic.com

Roberto Firmino Idolakan Fabio Carvalho, Bobby Mengakui Memantaunya Sejak Carvalho Main di Fulham - News

News- Di tengah langkah tersendat Liverpool, Fabio Carvalho justru berlari kencang.

Winger berusia 20 tahun, Fabio Carvalho mengemas dua gol dalam enam laga di La Liga dalam bulan pertamanya di Anfield, setelah pindah dari Fulham.

Aksi Fabio Carvalho mengundang pujian dari seniornya di Liverpool, Roberto Firmino, yang mengaku sudah jadi fan sang winger muda.

"Saya harus mengakui, saya sudah menyaksikan sejumlah aksinya saat di Fulham," kata Firmino.

"Dia sudah jadi pemain bintang, bukan calon bintang lagi. Saya terkesan melihatnya. Dan sekarang dia menjadi teman dekat saya. Kami gembira menerimanya di Liverpool. Saya yakin, dia akan membantu kami dengan gol, assists, dan karakternya yang luar biasa," tutur Firmino. (Tribunnews/den)

Baca juga: Liverpool 2-1 Newcastle - Kado Uang Tahun Ke-20 Fabio Carvalho, Cetak Gol Kemenangan di Injury Time

Ayo, Mohamed Salah!

Liverpool berharap Mohamed Salah bisa meledak saat The Reds menjamu Ajax dalam pekan kedua Liga Champions grup A di Stadion Anfield, Liverpool, Rabu (14/9) dini hari nanti.

Skuat Liverpool asuhan Juergen Klopp ini punya waktu rehat lebih setelah laga kontra Wolverhampton di Liga Primer akhir pekan lalu ditunda, menyusul masa berkabung meninggalnya Ratu Elizabeth II.

Waktu istirahat tambahan terbukti bermanfaat bagi Liverpool, para pemain utama yang kelelahan dan gagal menampilkan performa maksimal musim ini.

Ditengarai, kelelahan skuat Liverpool itu terjadi di antaranya sebagai dampak dari perburuan empat trofi musim lalu, yang hanya terealisasikan menjadi dua trofi: Piala FA, dan Piala Liga Inggris.

Mohamed Salah mungkin jadi pemain yang paling lelah. Dia jadi motor untuk ambisi empat trofi tersebut.

Selain itu, dia pun jadi tenaga utama negaranya, Mesir di Piala Afrika.

Sayangnya, mereka kalah adu penalti di final kontra Senegal. Duka semakin bertambah setelah Mesir gagal lolos ke Piala Dunia.

Mohamed Salah memang telah mengamankan masa depannya di Liverpool dengan teken kontrak hingga tiga tahun mendatang, dan gaji 350 ribu pound perminggu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat