androidvodic.com

Bhayangkara FC Akan Bangkit di Laga-Laga Berikutnya Kata Ruben Sanadi - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Bek sayap Bhayangkara FC, Ruben Sanadi turut menyayangkan hasil imbang 2-2 yang didapatkan saat menghadapi Borneo FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (13/9/2022).

Hasil ini kembali jadi evaluasi Bhayangkara FC guna menyambut laga-laga selanjutnya.

Seperti diketahui, hasil ini memperpanjang catatan Bhayangkara FC yang tak pernah menang dari empat laga terakhir.

“Seperti yang sudah disampaikan pelatih, sudah seperti itu yang saya rasakan. Nanti kedepan kami bisa lebih kuat, siap bersama lagi pertandingan selanjutnya,” kata Ruben Sanadi seusai laga.

“Mungkin ada jeda kami bisa berlatih untuk evaluasi pertandingan selanjutnya. Hari ini belum rezeki buat kami. Mungkin kita terakhir kurang siap, harus lebih konsentrasi lagi untuk semua pemain,” lanjutnya.

Ruben paham dalam kondisi seperti ini memang membuat kondisi pemain tidak stabil. Untuk itu dirinya terus memotivasi kepada rekan-rekannya agar tetap semangat,

Ia meyakini pada laga-laga selanjutnya, The Guardians bisa bangkit dan kembali ke jalur kemenangan.

“Yang penting intinya kami tetap bersatu dan semangat tidak boleh cemberut, tidak boleh patah semangat, itu jadi masalah buat kami,” kata mantan pemain Persebaya tersebut.

“Saya sudah sampaikan ke teman-teman jangan sampai semangat itu kendur, apapun hasilnya kita harus semangat tadi kami bisa kok. Semoga kedepannya kami lebih baik lagi,” harapnya.

Pertandingan selanjutnya, Bhayangkara FC akan menghadapi PSIS Semarang pada 2 Oktober mendatang. Jeda FIFA Match Day ini akan dimanfaatkan pelatih Widodo C Putro untuk kembali membentuk tim yang lebih padu lagi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat