androidvodic.com

Jurgen Klopp Siap Menempatkan Satu Pemain Liverpool yang Luar Biasa Kembali ke Tim Utama Malam Ini - News

News- Jelang pertandingan menghadapi Ajax, ada laporan yang beredar kalau Jurgen Klopp siap untuk menempatkan pemain Liverpool yang luar biasa kembali ke tim utamanya malam ini.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp akan memanggil Joel Matip ke starting eleven untuk pertandingan Liga Champions dengan Ajax.

Jurgen Klopp diprediksi akan menjadikan Joel Matip sebagai starter di pertandingan malam ini.

The Reds tidak bermain sejak kekalahan 1-4 melawan Napoli di pertandingan pembuka Eropa mereka pekan lalu, karena penundaan akhir pekan Liga Premier.

Joel Matip masuk sebagai pengganti Joe Gomez pada laga di Italia itu, dan Times melaporkan dia akan menjadi starter malam ini.

Itu mungkin bukan keputusan yang paling mengejutkan mengingat betapa mudahnya Napoli mengalahkan Liverpool terakhir kali.

Matip menjadi starter untuk Liverpool melawan Ajax. Liverpool membutuhkan sesuatu untuk mengguncang diri mereka sendiri.

Setelah awal musim yang tidak merata dan mungkin penundaan akhir pekan akan memungkinkan mereka untuk berkumpul kembali.

Ini akan menjadi suasana khusus pada malam ini di depan para penggemar mereka sendiri saat mereka berusaha untuk mendapatkan poin di Liga Champions pertama mereka musim ini.

Pengalaman dan hubungan Matip dengan Virgil van Dijk akan membantu Liverpool menjadi lebih solid melawan tim yang mengalahkan Rangers 4-0 terakhir kali.

“Dia adalah karakter spesial, dan kami semua menghargai dia di grup kami,” kata pemain Virgil Van Dijk.

“Tidak hanya karena kualitasnya – karena dia bek yang luar biasa – tetapi sebagai manusia juga.

“Dia adalah contoh bagaimana semua orang harus menjalani hidup, saya pikir – sangat mudah, bersikap baik dan menempatkan banyak hal dalam perspektif.

“Kami semua menghargai dia. Tapi itu bagus berada di sekitar semua orang,” katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat