androidvodic.com

Shin Tae-yong Tekankan Para Pemainnya Tak Boleh Lengah Saat Hadapi Timor Leste - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTATimnas Indonesia U-19 akan menghadapi Timor Leste pada laga perdana Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 grup F yang bergulir di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (14/9/2022).

Jelang pertandingan, pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong menekankan kepada para pemainnya agar tak meremehkan Timor Leste.

Shin Tae-yong menilai Timor Leste juga berbahaya dan ia berharap Ronaldo Kwateh dkk. untuk tidak lengah.

“Memang bola itu bundar. Jadi tidak boleh remehkan siapa pun. Timor Leste pun menunjukkan pertandingan yang baik saat AFF kemarin, itu saya melihatnya langsung,” kata Shin Tae-yong dalam sesi konferensi pers jelang laga, Selasa (13/9/2022).

“Jadi akan memberi motivasi agar pemain indonesia tidak lengah dan bekerja maksimal di pertandingan nanti,” sambungnya.

Lebih lanjut, pelatih asal Korea Selatan itu mengatakan sebelum tampil di laga esok dirinya sudah memilih 23 pemain.

23 pemain ini mayoritas berasal dari pemain yang tampil di Piala AFF U-19 lalu. Meskipun demikian chemistry Antarpemain ini berjalan bagus.

“Memang chemistry pas dengan pemain-pemain lama maka dari itu saya mengambil keputusan untuk memilih 23 pemain entry terakhir, Jadi untuk itu tidak perlu khawatir,” ujar Shin Tae-yong.

Setelah menghadapi Timor Leste, Timnas Indonesia U-19 selanjutnya menghadapi Hong Kong pada Jumat (16/9/2022).

Dan terakhir bertemu Vietnam pada Minggu (18/9/2022). Nantinya hanya juara grup dari 10 grup dan lima runner-up terbaik yang lolos ke putaran final Piala Asia U-20 2023.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat