androidvodic.com

Hasil Liga Champions: Real Madrid Menang Krusial, Valverde & Asensio Jadi Sasaran Pujian Ancelotti - News

News - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menanggapi kemenangan 2-0 yang diraih timnya atas RB Leipzig pada hasil Liga Champions pekan kedua grup F, Kamis (15/9/2022) dini hari tadi.

Berlangsung di Santiago Bernabeu, kemenangan Real Madrid atas tamunya RB Leipzig didapatkan melalui gol krusial pada penghujung laga.

Real Madrid baru membuka keunggulannya berkat lesakan Federico Valverde yang meneruskan umpan Vinicius Junior pada menit 80.

Baca juga: Rekap Hasil Liga Champions Tadi Malam: PSG & Real Madrid Menang Meyakinkan, Juventus Memalukan

Kemudian pada masa injury time, Marco Asensio sukses menggandakan keunggulan Real Madrid setelah menerima asisst Toni Kroos.

Gol Asensio menjadi akhir perlawanan RB Leipzig yang takluk di kandang Real Madrid dengan skor 2-0.

Kemenangan ini membawa Real Madrid memuncaki klasemen grup F dengan koleksi 6 poin sedangkan RB Leipzig jadi juru kunci dengan 0 angka.

Menyikapi kemenangan krusial yang didapatkan timnya, Carlo Ancelotii lebih dahulu membahas gagalnya Real Madrid membuat gol selama 45 menit pertama.

Menurutnya, Real Madrid bermain hati-hati karena untuk mengantisipasi serangan RB Leipzig yang mengandalkan counter attack.

Permainan cerdas yang diterapkan berhasil membawa kemenangan meskipun terciptanya dua gol Real Madrid selepas turun minum.

"Kami ingin menghindari serangan balik mereka, jadi kami tidak memiliki garis yang terlalu tinggi atau menekan terlalu banyak di babak pertama," buka Carlo Ancelotti dikutip dari laman Managing Madrid.

"Jadi, saya tidak bisa meminta para pemain untuk memainkan sepak bola fantastis pada tahap ini di musim ini.

"Saya meminta mereka untuk bermain dengan cerdas. Kami cukup terkendali dan mereka hanya masuk di belakang kami beberapa kali," lanjutnya.

"Kami ingin memenangkan pertandingan ini dari pertahanan kami."

"Kami ingin mencetak gol lebih awal, tetapi di Liga Champions dan melawan tim ini yang sedang berkembang, itu sempat membuat khawatir."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat