androidvodic.com

Shin Tae-yong: Timnas Indonesia U-19 Wajib Raih Kemenangan Saat Hadapi Hong Kong - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTATimnas Indonesia U-19 giliran bersiap menghadapi Hong Kong pada laga kedua grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (16/9/2022).

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong berharap para pemainnya bisa tampil lebih baik lagi pada laga esok.

Seperti diketahui, Skuat Garuda pada laga perdana mampu mengalahkan Timor Leste dengan skor 4-0.

Meski menang besar, Shin Tae-yong menilai masih ada kekurangan dan kekurangan tersebut harus diminimalisir pada saat menghadapi Hong Kong.

“Jujur kami tidak terlalu khawatir masalah postur tubuh tinggi. Karena kita fokusnya pada mobilitas pemain yang akan dimainkan besok. Jadi sebenarnya tergantung besok mobilitas pemain Indonesia seperti apa, maka akan menang,” kata Shin Tae-yong, Kamis (15/9/2022).

“Ada beberapa hal yang masih ada kekurangannya kurang. Tapi saya juga tetap memuji para pemain bermain bagus dan bisa bekerja maksimal,” ujar pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Shin Tae-yong yang menargetkan Indonesia bisa lolos ke putaran final Piala Asia U-20 2023 pun mematok pertandingan besok harus keluar sebagai pemenang.

Sementara itu, Hong Kong sendiri di laga awal takluk dari Vietnam dengan skor telak 5-1.

“Besok wajib menang, tapi saya bukan tuhan jadi tidak tahu (skornya berapa-red),” ujar Shin Tae-yong.

Pertandingan Indonesia vs Hong Kong kembali tersaji di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (16/9/2022) pukul 20.00 WIB. Sore harinya, Vietnam U-19 akan menghadapi Timor Leste pukul 16.00.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat