androidvodic.com

Erling Haaland Tatap Rekor Jadi Satu-satunya Pemain Cetak Gol di 4 Laga Tandang Pertama Liga Premier - News

News- Erling Haaland berpeluang menjadi satu-satunya pemain dalam sejarah Liga Inggris yang selalu mencetak gol dalam empat pertandingan tandang pertamanya.

Manchester City yang kini diperkuat Erling Haaland akan bertandang ke kandang Wolverhampton Wanderers di Stadion Molineux, Sabtu (17/9) Pukul 18:30 WIB.

Sebelumnya Erling Haaland telah mencetak gol dalam pertandingan Liga Premier di laga tandang melawan West Ham (2 gol), Newcastle (1 gol), Aston Villa (1 gol).

Satu kesempatan lagi, jika Haaland mencetak gol akan membuatnya menjadi satu-satunya pemain yang selalu mencetak gol di 4 laga tandang Liga Premier pertamanya.

Baca juga: Gol Erling Haaland di Masa Lalu Ini Membuat John Vik Yakin Dia Bakal Jadi Pemain Top, Ini Videonya

Pada awal musim ini, Haaland yang baru bergabung dengan Man City dari Dortmund telah menjadi sosok fenomenal.

Dia mencetak 10 gol dan menyumbang 1 asis dalam 6 penampilan di Liga Premier. Dia juga telah mencetak 3 gol dalam 2 penampilannya di Liga Champions.

Namun ujian yang harus dihadapi Haaland dan para pemain Man City lainnya pada laga ini adalah mereka menghadapi tim yang selama ini paling sedikit kebobolan.

Wolves cuma kebobolan empat gol pada awal musim ini, angka kebobolan paling kecil di Liga Premier setelah menjalani 6 pertandingan.

Meski demikian, Manchester City punya modal besar untuk bisa menang atas Wolves. Manchester City selalu menang dalam empat pertemuan terakhir menghadapi Wolves di Liga Premier.

Kevin de Bruyne adalah pemain yang biasa tampil gemilang pada pertandingan melawan Wolves.

Gelandang serang Belgia ini telah mencetak 5 gol dan 2 asis dalam 7 pertandingan menghadapi Wolves. Dengan 6 kali kemenangan dan 1 kekalahan.

Liga Premier kembali bergulir pada akhir pekan ini saat Wolverhampton Wanderers berhadapan dengan tim Manchester City asuhan Pep Guardiola yang sedang mengesankan.

Wolverhampton saat ini berada di urutan ke-14 di klasemen Liga Premier dan belum mencapai harapan mereka musim ini.

Tim tuan rumah mengalahkan Southampton dengan kemenangan 1-0 pekan lalu dan mereka tampaknya harus bekerja keras untuk bisa meraih hasil yang sama di pertandingan ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat