androidvodic.com

AC Milan vs Napoli, Prediksi, Head to Head, dan Statistik: Rossoneri Mesti Hentikan Anomali Kandang - News

AC Milan vs Napoli, Prediksi, Head to Head, dan Kondisi Tim, Rossoneri Mesti Hentikan Anomali Kandang

AC Milan Vs Napoli

LiveON
beIN Sports 1 Indonesia
Senin (19/9) Pukul 02:00 WIB

News - LAGA kandang biasanya menjadi keuntungan bagi tim tuan rumah untuk bisa dimenangkan. Namun faktanya tidak selalu demikian, ada anomali, terkhusus pada laga AC Milan vs Napoli.

AC Milan akan berusaha menghentikan catatan tak pernah menang atas Napoli dalam 7 laga kandang terakhir di Serie A Liga Italia.

AC Milan akan menjamu Napoli dalam pertandingan yang digelar di di San Siro, Senin (19/9) dini hari.

Baca juga: Milan dan Napoli Adu Tajam Senjata Rahasia, Giroud Disokong 3 Peluru, De Ketelaere Bakal Menyengat

Baca juga: Perburuan Striker Baru AC Milan Dimulai, Okafor Kandidat Utama, Bernafsu Boyong Wonderkid Dortmund

Terakhir kali AC Milan menang atas Napoli di kandang terjadi pada musim Serie A 2016/17 saat Milan menang 2-0 atas Napoli.

Namun setelah itu, kecuali di ajang Copa Italia, AC Milan selalu gagal menang.

Imbang dalam 3 laga dan kalah dalam 4 pertandingan, termasuk dua kekalahan dengan skor 0-1 dalam dua laga terakhir di Serie A musim 2020/21 dan 2021/22.

Napoli memiliki catatan bagus dalam 3 pertandingan terakhir menghadapi AC Milan saat laga digelar . Dalam tiga laga terakhir, mereka tidak pernah kalah di San Siro.

Namun, Napoli menghadapi tantangan besar dalam pertarungan melawan tim elite Italia sekaligus juga juara bertahan AC Milan di San Siro, Senin (19/9) dini hari.

Baca juga: Bos Milan Soal Leao: Tak Ada Pemain yang Tak Bisa Dijual Kalau Soal Duit, Peluh Pobega Mulai Berbuah

Para pemain AC Milan merayakan gol pembuka pada pertandingan  Grup E Liga Champions UEFA melawan Dinamo Zagreb di stadion San Siro di Milan pada 14 September 2022.
Para pemain AC Milan merayakan gol pembuka pada pertandingan Grup E Liga Champions UEFA melawan Dinamo Zagreb di stadion San Siro di Milan pada 14 September 2022. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Kemenangan kelima dalam tujuh pertandingan Serie A musim ini, akan membuat Napoli tetap di puncak klasemen.

Napoli akan memiliki kepercayaan diri tinggi setelah meraih empat kemenangan beruntun di semua kompetisi, tetapi tantangan terberat ada di depan saat mereka bertandang untuk bertemu juara saat ini AC Milan pada hari Minggu.

Pasukan Luciano Spalletti akan didukung oleh rekor tandang mereka melawan Milan yang berada di posisi kedua saat mereka berusaha untuk memberikan kekalahan ketiga berturut-turut pada mereka di San Siro untuk pertama kalinya sejak 1979.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat