androidvodic.com

AC Milan Pantau Si Neymar dari Norwegia, Sayap Kanan Baru Ziyech atau Asensio? Tomori Bikin Worry - News

Milan Pantau Si Neymar dari Norwegia, Sayap Kanan Baru Ziyech atau Asensio? Tomori Bikin Worry

News - Talent scout AC Milan dilaporkan tengah memantau satu lagi pemain dari klub Liga Belgia, Club Brugge, setelah mereka sukses memboyong Charles De Ketelaere pad ajendela transfer musim panas kemarin.

Dilaporkan, rossoneri mengamati secara seksama perkembangan wonderkid asal Norwegia bernama Antonio Nusa.

Calciomercato melaporkan, Milan sangat memperhatikan Antonio Nusa, yang tampil mengesankan saat Club Brugge mengalahkan FC Porto 4-0 di Liga Champions pada Rabu malam kemarin.

Baca juga: Pioli Masih Bela Sergino Dest yang Toxic Saat Milan Keok: Calabria Juga Payah, Kvaratskhelia Hebat

Baca juga: Man City Siap Guyur AC Milan Triliunan Buat Rafael Leao, Maldini Buka-bukaan Soal Minat Chelsea

Sang pemain mencetak gol keempat untuk melengkapi apa yang banyak orang anggap sebagai hasil yang mengejutkan.

Dia baru berusia 17 tahun 5 bulan, yang berarti Antonio Nusa adalah pemain termuda kedua yang mencetak gol dalam sejarah Liga Champions setelah Ansu Fati untuk Barcelona melawan Inter.

Jika harga jualnya sebelum gol itu cuma berkisar antara 3 sampai 4 juta euro, dipastikan kini harga jualnya setidaknya naik dua kali lipat.

Sistem regenerasi Club Brugge memang dikenal menghasilkan bakat yang bisa berharga lumayan mahal - sesuatu yang ditunjukkan oleh transfer Charles De Ketelaere.

Baca juga: Perburuan Striker Baru AC Milan Dimulai, Okafor Kandidat Utama, Bernafsu Boyong Wonderkid Dortmund

Wonderkid Club Brugge asal Norwegia yang berjuluk Si Neymar dari Norwegia, Antonio Nusa
Wonderkid Club Brugge asal Norwegia yang berjuluk Si Neymar dari Norwegia, Antonio Nusa, dilaporkan menarik minat dari AC Milan dan Barcelona. Antonio Nusa belakangan menorehkan rekor sebagai pemain muda kedua yang mampu mencetak gol di ajang Liga Champions saat menjebol gawang FC Porto di usia 17 tahun Lima bulan.

Bicara soal transfer pemain Belgia itu, Milan kini bisa memanfaatkan Charles De Ketelaere untuk membujuk Antonio Nusa untuk juga mau bergabung ke San Siro.

Sejumlah klub sudah tertarik pada pemain berbakat yang berjuluki 'Norwegian Neymar' - Si Neymar dari Belgia tersebut.

Julukan itu bukan tanpa alasan, kecepatan sprint, dribbling, teknik. dan fakta Antonio Nusa bermain di sayap kiri adalah beberapa hal yang membuat dia mendapat julukan tersebut.

Rossoneri mengikuti perkembangan Nusa dengan perhatian besar. Tapi Milan juga punya saingan, terutama karena sang pemain juga berada radar dan orbit Barcelona.

Baca juga: Seusai Bawa Timnas U-20 ke Piala Asia, Marselino Langsung Digeber ke Timnas Senior di FIFA Matchday

Sayap Kanan Baru, Ziyech atau Asensio?

Hakim Ziyech dan Marco Asensio
Hakim Ziyech dari Chelsea dan Marco Asensio dari Real Madrid disebut-sebut sebagai kandidat penyerang sayap kanan yang diincar AC Milan pada jendela transfer musim panas mendatang pada 2023.

Baca juga: Milan Tanpa Leao, Theo Bisa Jadi Penyerang Dadakan, Duo Rp 3 Triliun Ruh Permainan Rossoneri

Bursa transfer AC Milan juga diramaikan kabar kalau manajemen Rossoneri sedang mempertimbangkan merekrut pemain sayap kanan baru.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat