androidvodic.com

Muhammad Ferarri Bilang Ini Jelang Jalani Debut Bersama Timnas Indonesia Senior - News

Laporan Wartawan News, Alfarizy AF

News, JAKARTA - Muhammad Ferarri akhirnya tergabung dalam skuad Timnas Indonesia Senior, jelang FIFA Matchday melawan Curacao pada 24 dan 27 September 2022.

Bek kelahiran Jakarta, 21 Juni 2003 itu resmi tergabung bersama Timnas senior, setelah menunjukkan hasil positif saat membela Garuda Muda di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Ferarri mengaku sangat senang bisa memperkuat Timnas Indonesia di level senior, bahkan, ia mengaku proses adaptasinya di tim berjalan lancar.

“Kesannya cukup senang karena bisa latihan bersama para senior yang punya banyak pengalaman. Para senior pun sangat fun di hari pertama. Alhamdulillah adaptasi saya bersama Timnas lancar,” ucap Ferarri, dilansir dari situs resmi Persija.

Ferarri mengatakan, momen kebahagiannya itu ditambah bersamaan dengan lolosnya Timnas U-20 ke pentas Asia.

“Bagi saya saat ini adalah momen yang tepat karena saya selalu menekankan ke diri sendiri jika niatnya jujur kerja keras hasilnya akan bagus," ujar Ferarri.

"September tahun ini bulan yang harus saya syukuri karena bisa membawa Timnas U-20 ke Piala Asia U-20 2023 dan bisa bergabung dengan timnas senior,” kata Feri melanjutkan.

Feri pun berkesempatan untuk menjalani debut di pertandingan Timnas senior. Partai pertama akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung (24/9/2022) dan laga kedua di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor (27/9/2022)

Persija Jakarta mengirim dua pemainnya ke dalam daftar 23 pemain yang ambil bagian di pemusatan latihan (TC) timnas senior.

Selain Muhammad Ferarri, itu adalah Syahrian Abimanyu yang diproyeksikan tampil dalam laga FIFA Match Day melawan Curacao pada 24 dan 27 September 2022.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat