androidvodic.com

Real Madrid Siapkan Dana Rp 11,4 Triliun Upaya Jaga-jaga Mereka Jika Diusir UEFA dari Liga Champions - News

News- Real Madrid mempersiapkan uang besar untuk jaga-jaga suatu saat mereka dihukum keluar dari Liga Champions.

Dikutip dari Football Espana, Real Madrid telah menyiapkan dana sebesar 11,4 Triliun sebagai antisipasi suatu saat mereka diputus dari Liga Champions UEFA.

Real Madrid adalah juara bertahan Liga Champions dan mereka adalah tim paling sukses dalam sejarah Liga Champions, tetapi mereka menyadari bahaya laten keluar dari Liga Champions UEFA.

Sikap manajemen Real Madrid menyiapkan dana itu sebagai antisipasi kalau-kalau UEFA tiba-tiba menghukum mereka tidak boleh tampil di Liga Champions.

Real Madrid, Juventus dan Barcelona masih terus maju dengan rencana untuk memisahkan diri dan membentuk Liga Super Eropa.

UEFA akan segera dapat mengambil tindakan terhadap tim tiga tim masih mendorong untuk memisahkan diri Liga Super.

Raksasa Spanyol Real Madrid menyisihkan uang untuk kasus mereka dilarang bersaing di kompetisi klub terkaya di Eropa

Real Madrid sedang mempersiapkan kemungkinan masa depan dengan kekayaan Liga Champions UEFA.

Pada nilai nominal tampaknya tidak masuk akal untuk berpikir bahwa pemegang gelar Liga Champions yang berkuasa tidak akan menjadi bagian dari kompetisi.

Bek Real Madrid Brasil Marcelo mengangkat trofi Liga Champions setelah kemenangan Madrid dalam pertandingan sepak bola final Liga Champions UEFA antara Liverpool dan Real Madrid di Stade de France di Saint-Denis, utara Paris, pada 28 Mei 2022.
Bek Real Madrid Brasil Marcelo mengangkat trofi Liga Champions setelah kemenangan Madrid dalam pertandingan sepak bola final Liga Champions UEFA antara Liverpool dan Real Madrid di Stade de France di Saint-Denis, utara Paris, pada 28 Mei 2022. (Paul ELLIS / AFP)

Tetapi kemungkinan itu ada, dan Los Blancos sedang mempersiapkan diri.

Seperti dilansir Football Espana, Madrid mengambil tindakan pencegahan finansial yang berpotensi bertahan di berbagai musim tanpa keuntungan finansial berada di Liga Champions.

Mengapa Real Madrid khawatir kehilangan sepak bola Liga Champions?

Disebutkan, juara La Liga itu khawatir akan dikeluarkan dari kompetisi klub terbesar Eropa karena dukungan mereka terhadap Liga Super.

Madrid masih mendorong raksasa Eropa untuk melepaskan diri dari liga masing-masing dan bergabung dengan Liga super.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat