androidvodic.com

Dimas Drajad Dedikasikan Gol Cantik di Timnas Indonesia Buat Sosok Spesial: Dia Motivasi Saya - News

Dimas Drajad Dedikasikan Gol Cantik di Timnas Indonesia Buat Sosok Spesial: Dia Motivasi Saya
 
Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Striker Timnas Indonesia, Dimas Drajad mampu keluar sebagai pahlawan kemenangan Timnas Indonesia atas Curacao, 3-2 pada laga FIFA Matchday yang bergulir di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (24/9/2022).

Pada laga tersebut, Dimas mencetak satu assist dan satu gol cantik. Assists ia ciptakan pada gol pertama Indonesia yang dicetak Marc Klok.

Kemudian, pemain milik Persikabo itu giliran mencetak gol ketiga pada menit ke-56 seusai menerima umpan dari Pratama Arhan.

Baca juga: Perbandingan Ranking FIFA Timnas Indonesia, Vietnam, Thailand, dan Malaysia Per Minggu 25 September

Baca juga: Media China Soroti Kebangkitan Timnas Indonesia: Dominasi Thailand dan Vietnam Segera Berakhir

Gol Dimas Drajad terbilang cantik karena tercipta lewat sentuhan presisi saat dia berada dalam situasi out of position.

Menggunakan bagian belakang kaki, Dimas Drajad membelokkan bola yang mengecoh kiper Timnas Curacao.

“Alhamdulillah kita diberi kemenangan malam ini, meskipun saya cetak gol dan assist itu bonus buat saya yang penting buat Timnas kita bisa menang.” kata Dimas seusai pertandingan.

Baca juga: Pelatih Vietnam Akui Fisik Timnas Indonesia Bisa Lari 90 Menit di Bawah Shin Tae-yong

Pemain Timnas Indonesia Dimas Drajad mencoba melewati peman Curacao dalam laga uji coba FIFA Matchday di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (24/9/2022). Pertandingan berakhir dengan kemenangan tipis Indonesia 3-2. Pertandingan berikutnya akan digelar di Stadion Pakansari pada Selasa (27/9/2022) mendatang. TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Pemain Timnas Indonesia Dimas Drajad mencoba melewati peman Curacao dalam laga uji coba FIFA Matchday di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (24/9/2022). Pertandingan berakhir dengan kemenangan tipis Indonesia 3-2. Pertandingan berikutnya akan digelar di Stadion Pakansari pada Selasa (27/9/2022) mendatang. TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA (TRIBUN JABAR/DENIS DENASWARA)

Dimas mengaku bangga atas hasil ini, terlebih dirinya bisa mencetak gol. Gol yang diciptakan pun ia Dedikasikan untuk sang buah hati yang telah lahir pada 15 Juni lalu dan diberi nama Muhammad Zayn Elvano Drajad.

“Gol itu buat anak saya karena waktu anak saya lahir waktu saya di Kuwait dan saya bisa cetak gol lagi. Ini untuk anak saya di rumah karena dia motivasi saya,” kata Dimas Drajad.

Seusai mencetak gol, Shin Tae-yong menarik keluar Dimas Drajad dan giliran memberikan kesempatan untuk striker lainnya, Ramadhan Sananta pada menit ke-71.

Dimas Drajad pun berharap pada laga kedua nanti, Timnas Indonesia kembali bisa meraih kemenangan.

Pertandingan kedua FIFA Matchday Indonesia vs Curacao giliran bergulir di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (27/9/2022).

“Semoga pertandingan besok kita bisa menang kembali, Amin,” harap Dimas Drajad.

Kualitas Dimas Drajad

Pemain Timnas Indonesia, Dimas Drajad selebrasi
Pemain Timnas Indonesia, Dimas Drajad saat merayakan gol di laga Timnas Indonesia vs Curacao dalam laga FIFA Matchday pada 24 September 2022.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat