androidvodic.com

Jelang Crystal Palace vs Chelsea - Armando Broja Diprediksi Memulai Debut di Chelsea - News

News- Striker Armando Broja diprediksi akan memulai debutnya bersama Chelsea melawan Crystal Palace dalam pekan ke-9 Liga Primer di Stadion Selhurst Park, London, Sabtu (1/10).

Sejumlah media di Inggris meyakini, penyerang asal Albania Armando Broja adalah pilihan terbaik pelatih Graham Potter di lini depan Chelsea.

Armando Broja disebut-sebut bakal debut setelah dua opsi utama Chelsea sebelumnya, Kai Havertz, dan Pierre-Emerick Aubameyang performanya jauh dari yang diharapkan.

Broja banyak tampil dari bangku cadangan dalam beberapa pertandingan terakhir, dan dia masih menunggu untuk melakukan debut penuhnya di Chelsea.

Striker dengan tinggi 191 cm ini kembali ke Stamford Bridge setelah masa peminjamannya yang sukses di Southampton, di mana ia mencetak sembilan gol di semua kompetisi.

Baca juga: Sepenuh Hati di Inter Milan, Romelu Lukaku Tak Tergoda Balik ke Chelsea

Pemain senilai 22,5 juta pound ini mendarat lagi di The Blues dengan kontrak baru sampai enam tahun mendatang.

Uniknya, kontrak diteken sehari setelah bursa transfer ditutup dengan bos anyar The Blues, Todd Boehly mengambil peranan besar di baliknya.

Sejauh ini, dia baru 124 menit beraksi di berbagai kompetisi untuk Chelsea, dengan Havertz, dan Aubameyang selalu jadi pilihan utama.

Namun, Broja dinilai tampil mengesankan saat datang dari bangku cadangan.

Ini terlihat terutama di laga kontra Southampton, dan West Ham di Liga Primer, dan hasil imbang kontra Salzburg di Liga Champions, yang menjadi debut pelatih anyar, Graham Potter.

Di sisi lain, dua opsi penyerang utama saat ini dinilai melempem.

Aubameyang terlihat lemah dalam dua penampilan pertamanya setelah kedatangannya dari Barcelona, ​​masing-masing hanya berlangsung selama 59 menit, dan 66 menit.

Demikian juga Havertz, yang memimpin lini depan untuk sebagian besar musim ini, baru mencetak satu gol dalam delapan laga di semua kompetisi.

Karena itulah, jurnalis Liga Primer, Simon Phillips memprediksi Broja bakal jadi starter di laga kontra Palace ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat